Baru Pertama Kali Punya Smartphone Xiaomi? Bingung Mau Ngapain? Ikuti Panduannya di sini

Ternyata Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Tidak Harus Menggunakan Bahasa Mandarin: Bahasa Indonsia Juga Bisa

Bagi kamu pengguna xiaomi redmi note 3 yang sudah pernah melakukan unlocking Booloader pasti sudah tidak asing lagi kalau ketika kita ingin melakukan pengisian form permintaan unlock bootloader, form nya berbahasa mandarin dan ketika ingin mengisiskan nama, dan asalan mengapa harus melakukan unlock bootloader juga harus berbahasa mandarin.

Ternyata Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Tidak Harus Menggunakan Bahasa Mandarin: Bahasa Indonsia Juga Bisa

Ternyata Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Tidak Harus Menggunakan Bahasa Mandarin: Bahasa Indonsia Juga Bisa
Ternyata Unlock Bootloader Xiaomi Redmi Note 3 Tidak Harus Menggunakan Bahasa Mandarin: Bahasa Indonsia Juga Bisa (kredit to Supriyanto Oye‎ @facebook grup Redmi note 3 indonesia)

Tapi ternyata ada salah satu pengguna xiaomi redmi note 3 yang berhasil mendapatkan persetujuan unlock bootloader dengan mengisikan bahasa indonesia ypada kolom alasan. Setelah ditunggu beberapa lama, dia mendapatkan sms balasan berupa persetuajuan unlock bootloader redmi note 3 dari pihak xiaomi.

Mmm.. ternyata untuk bahasa tidak terlalu banyak berpengaruh atau jangan-jangan ada perwakilan xiaomi indonesia di cina yang membaca permintaan unlock pengguna redmi note 3 ini ya? admin miuitutorial.com juga kurang tahu alasan pastinya. Tapi setidaknya ini memberikan angin segar buat kamu yang kesulitan mengisi form unlock bootloader xiaomi yang berbahasa mandarin itu.

Berikut adalah kutipan alasan dalam bahasa indonesia untuk unlock bootloader xiaomi redmi note 3:

"Di negara saya redmi note 3 yang di pasarkan rom nya telah dimodifikasi pihak distributor karenanya saya ingin merubahnya ke rom cina stabil terima kasih" (kredit to agan Supriyanto Oye‎ @facebook grup redmi 3 indonesia)

Admin miuitutorial.com juga mengalami kesulitan mengisikan alasan, mondar-mandir buka google translate hehehe.. ini adalah salah satu optional buat kamu yang kesuliatn mengisi alasan unlocking. Semuanya terserah di kamu mau tetap menggunakan bahasa mandarin atau menggunakan bahasa indonesia. Sekian tutorial unlocking bootkloader xiaomi redmi note 3 menggunakan bahasa indonesia. Salam admin miuitutorial.com

Catatan:
Metode ini juga berlaku bagi kamu pengguna smartphone xiaomi tipe lain

Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya