Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Permintaan Unlock Bootloader Xiaomi Kamu Ditolak? Bagaimana Caranya Agar Cepat di Approve? Ini Tutorial Mudahnya!

Permintaan unlock bootloader xiaomi kamu ditolak dengan muncul pesan seperti ini "Apply for unlocking permissions: Sorry, Your Aplication has been Rejected"? Bingung bagaimana caranya agar request unlock bootloader kamu diterima oleh xioami? Melalui tutorial ini admin akan membagikan bagaimana cara mengatasi request/permintaan unlock bootloader yang ditolak oleh xiaomi. Silahkan disimak baik-baik.

Permintaan Unlock Bootloader Xiaomi Kamu Ditolak? Bagaimana Caranya Agar Cepat di Approve? Ini Tutorial Mudahnya!

Permintaan Unlock Bootloader Xiaomi Kamu Ditolak? Bagaimana Caranya Agar Cepat di Approve? Ini Tutorial Mudahnya!
Permintaan Unlock Bootloader Xiaomi Kamu Ditolak? Bagaimana Caranya Agar Cepat di Approve? Ini Tutorial Mudahnya!

Tidak seperti smartphone Xperia dari Sony atau Zenfone dari Asus yang begitu mudah sekali melakukan request unlock bootloader. Seperti sony xperia yang cukup menginput nomor IMEI, alamat email dan tunggu beberapa menit langsung dikirimkan kode untuk unlock bootloader. Nah yang lebih mudah lagi Zenfone by Asus yang cukup menginstall aplikasi saja serta tersambung ke internet sudah bisa langsung berubah status dari locked bootloader menjadi unlock bootloader. Bagaimana dengan unlock bootloader di smartphone xiaomi? Nah ini dilemanya. Unlock bootloader di ponsel xiaomi itu selain harus memiliki akun Mi yang aktif, juga setelah mengisi formulir request unlock yang di dalamnya kamu harus menjelaskan alasan kamu mengapa harus unlock bootloader ke xiaomi, juga wajib menunggu minimal 10 hari kedepan untuk persetujuan unlock. Yah, walaupun sekarang sudah lebih cepat sih, ada yang 3 hari sudah dapet sms "cinta" dari xiaomi, bahkan ada yang 24 jam kurang. Tapi yang namanya menunggu kan tetap saja jadinya H2C.. Harap-Harap Cemas.

Lah kalau disetujui, bagaimana dengan kasus yang ini:
"Jangankan stuck di 50% ketika unlock bootloader, lah ini malah request unlock bootloader saya ditolak sama sekali! ada apa gerangan?" Mungkin hal ini yang sedang kamu kesalkan ketika mendapati pesan "Apply for unlocking permissions: Sorry, Your Aplication has been Rejected" yang intinya permintaan buat unlock bootloader ditolak sama sekali. Admin sendiri belum pernah mengalami penolakan ini serta kurang begitu mengetahui alasan jelasnya. terlebih dikarenakan sistem approval dari unlock bootloader xiaomi ini langsung ditangani sistem.

Namun jangan khawatir, buat kamu yang terkena kasus penolakan permission unlock bootloader dari Xiaomi, bisa melakukan cara-cara berikut ini:
1. Silahkan menuju link di sini
2. Jangan lupa untuk log in dulu menggunakan akun Mi yang sudah terhubung ke smartphone Xaiomi kamu
3. Buat threat lalu isikan seperti ini:
- Judul: My Unlock Bootloader Permissions has baeen Rejected - Please Help me for fast Approval (judul ini bisa kamu kreasikan sendiri)
- Mi Account UID: (isikan no akun Mi kamu, contoh: 3559674)
- MIUI version: (Tulis versi miui rom yang sedang kamu gunakan sekarang, contoh: MIUI 8 Global 6.7.21 - Lihat di About phone)
- Screenshot of the unlocking page status: Lampirkan screenshot halaman yang bertuliskan "Apply for unlocking permissions: Sorry, Your Aplication has been Rejected" tadi

4. Jika kesemuanya sudah kamu isi, silahkan di submit threat tersebut
5. Jangan lupa untuk selalu memantau threat pengaduan yang sudah kamu buat

Berikut ini adalalah beberapa tips agar akun Mi kamu cepeat di setujui untuk unlock bootloader:

1. Aktif di forum Miui
Aktif di sini maksudnya bukan hanya cuma log in tapi juga ikut berkomentar. Lebih bagusnya lagi kamu menjawab pertanyaan yang diajukan oleh pengguna xioami lain. Selain bisa mempercepat request unlock bootloader. Dengan sering berkomentar di forum miui juga menambah kredit Mi kamu yang bisa digunakan untuk membeli tema berbayar.

2. Ikut kompetisi = Dapat Medal
Gimana ya, maksud dari ikut kompetisi ini misalkan ada threat yang akan memberikan instruksi tertentu yang mana apabila kamu bisa memenuhinya maka akun Mi kamu akan diberikan semacam medal. Nah medal ini juga bergantung dari event yang kamu ikuti. Jangankan cuma request unlock bootloader. Kalau kamu aktif di forum Miui plus dapat medal yang banyak bisa-bisa diangkat jadi moderator forum miui tuh.

3. Jadilah Member yang Beretika
Masih kaitannya dengan point nomor satu tadi. Bersikaplah sopan serta gunakan bahasa inggris jika ingin membuat threat, berkomentar, atau membalas komentar. Dikarenakan forum Miui tersebut bukanlah isinya orang Indonesia semua. Jika kamu kesulitan dalam dalam penulisan bahasa inggris, tenang kok, masih ada mbak google translate yang baik hati siap sedia membantu kamu. Kcuali kamu berada di sub forum Indonsia, bolehlah membalas komentar threat menggunakana bahasa Indonesia atau bahasa daerah sekalin biar greget, haha..

4. Gunakan Akun Mi yang Cukup Umur
Nah loch, apalagi tuh akun Mi yang "Cukup Umur"? Maksud dari cukup umur ini misalkan kamu baru saja beberapa jam lalu membuat akun Mi lalu me-request unlock bootloader. yah wajar kalau ditolak, karena dicurigai sistem sebagai spam atau agen penjual akun mi yang sudah disetujui unlock bootloader.

5. Kurang Berdoa
Hahaha.. Kalau yang ini silahkan isi sendiri dech!

Setelah membaca tutorial cara mengatasi permintaan unlock bootloader yang ditolak ini, sekarang kamu tidak punya alasan lagi kan untuk mendapatkan penolakan permintaan unlock bootloader dari Xiaomi?! Sebagai tambahan info, buat kamu yang bermasalah unlock bootloader xiaomi seperti stuck di 50%, bisa membaca referensi 2x sukses admin unlock bootloader di sini. Jika masih ada yang kurang dipahami dari tutorial ini silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa untuk +1, like, dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya