Ingin Mencicipi Tampilan Google Pixel di Smartphone Xiaomi? Coba Tema N Pixel Berikut Ini

Cuma punya Smartphone Xiaomi tapi Kepingin banged punya smartphone canggih ala Google Pixel tapi belum kesampaian gegara harganya yang bikin jantung berdegup kencang? Bisakah ponsel xiaomi yang terkenal murah meriah berspesifikasi tinggi ini dirubah tampilannya seperti Google Pixel? tentu bisa donk! apa sih yang ga bisa dilakukan oleh smartphone Xiaomi? hehehe.. Simak caranya berikut ini.

Ingin Mencicipi Tampilan Google Pixel di Smartphone Xiaomi? Coba Tema N Pixel Berikut Ini

Ingin Mencicipi Tampilan Google Pixel di Smartphone Xiaomi? Coba Tema N Pixel Berikut Ini
Ingin Mencicipi Tampilan Google Pixel di Smartphone Xiaomi? Coba Tema N Pixel Berikut Ini

Xioami rasa Google Pixel? Bukan tidak mungkin loch, soalnya Xiaomi rasa Apple iPhone juga sudah ada dan pernah admin buatkan caranya di sini hehe.. Buat kamu yang ingin tampilan smartphone xioami nya beda dari default theme MIui 8 bisa coba theme Google Pixel ini. Admin sendiri sudah mencoba theme google Pixel ini di Xiaomi Mi5 Pro dan terbukti memang bisa menghadirkan aura khas dari smartphone Google Pixel. Mulai dari bentuk icon, statusbar, lock screen, wallpaper, jenis font, dial phone, tampilan perpesanan, bahkan sampai ke pengaturan Miui nya. Oh iya satu, untuk boot animation juga sudah menggunakan ala Google Pixel

Jadi Smartphone Xiaomi kamu bakal menyerupai tampilan asli Google Pixel. Okey perlu diingat bahwasannya theme ini aslinya ada untuk rom Miui china baik yang versi stabil maupun beta. Akan tetapi kamu juga tetap bisa menggunakannya pada rom global stabil, bahkan admin lebih merekomendasikan penggunaan theme Google Pixel ini pada rom global stabil karena bisa terhindar dari proses paid checking. Yup, tema ini aslinya berbayar namun di rom global stabil, tema Google Pixel ini malah bisa jadi gratis sepenuhnya.

Buat yang berminat dengan theme Google Pixel ini bisa kamu ambil di sini dan mirrornya di sini. Untuk cara installnya juga sangat mudah, tinggal kamu ambil saja tema di atas lalu kamu pindahkan ke internal memory, setelah itu buka theme manager lalu klik offline/unduh > gulir layar ke paling bawah > pilih import > kemudian arahkan ke theme Google Pixel tadi.

Apabila pada saat proses penerapan theme ini muncul pesan error Auth rejected 402 sehingga kamu tidak bisa menerapkan tema tersebut, silahkan ikuti cara di sini untuk memperbaikinya. Sekian share theme miui kali ini, jika ada yang kurang dipahami terkait tutorial ini silahkan tulis di kolom komentar, dan jangan lupa untuk +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url