Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 3 PRO: Ini yang Selama Ini Kamu Cari Kan? Pergunakan Secara Bijak!

Akun Mi terkunci, tidak bisa log in, lupa password sehingga Xiaomi Redmi Note 3 PRO kamu tidak digunakan sama sekali? Padahal mungkin awalnya mau update saja ke Miui 8 versi terbaru atau secara tidak sengaja kamu membeli Redmi Note 3 PRO seken dari toko Online atau offline namun rupanya unit yang kamu miliki tersebut adalah hasil bypass, atau akun Mi milik pengguna lamanya masih tersangkut (lupa Log out) dengan alasan lupa password, nomor hape yang digunakan untuk registrasi sudah hilang dan segala macamnya sehingga Xiaomi Redmi Note 3 PRO kamu terbengkalai tidak bisa digunakan. Nah untuk itu tutorial ini adalah jalan penyelesaiannya.

Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 3 PRO: Ini yang Selama Ini Kamu Cari Kan? Pergunakan Secara Bijak!

Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 3 PRO: Ini yang Selama Ini Kamu Cari Kan? Pergunakan Secara Bijak!
Bypass Akun Mi Xiaomi Redmi Note 3 PRO: Ini yang Selama Ini Kamu Cari Kan? Pergunakan Secara Bijak!

Bukan akhir-akhir ini saja banyak pengguna Xiaomi terutama yang baru saja membeli melaporkan bahwa akun Mi pada smartphone Xiaomi Redmi Note 3 PRO mereka terkunci sendiri. Biasanya sih beragam alasan yang muncul, mulai dari lupa password akun Mi sendiri, Nomor yang didaftarkan hilang/dibuang entah ke mana karena dianggap tidak penting, habis beli Redmi Note 3 PRO seken namun pemilik sebelumnya lupa log out namun ketika dihubungi kembali tidak ada jawaban. Kalau alasan-alasannya masuk akal sih tidak apa-apa. nah kalau ternyata Redmi Note 3 PRO tersebut adalah barang hasil curian atau boleh nemu. untuk barang boleh nemu masih okelah karena mungkin kecerobohan dari pemilik sebelumnya. Kalau kamu masih berwujud manusia dan memiliki hati sehingga bisa merasakan kesedihan hilangnya smartphone yang kamu beli dari hasil jerih payah sendiri, ada baiknya dikembalikan. Toh jaman sekarang yang namanya komunikasi sudah sangat maju. Namun jika itu adalah barang hasil curian, ingat duit dan barang yang kamu beli dari hasil menjual Redmi Note 3 Pro tersebut tidak akan menjadi apa-apa.

Membagikan cara bypass akun Mi seperti buah simalakama. Ibarat pisau, di tangan orang yang tepat, maka pisau tersebut bisa menghasilkan kerajinan, karya, masakan yang bisa berguna untuk orang banyak, namun jika diberikan pada orang yang tidak tepat, maka ujung-ujungnya bencana yang akan diterima. Maksud admin membagikan tutorial bypass akun Mi ini pada Redmi Note 3 PRO ini adalah untuk menolong pengguna yang sedang kesusahan, sudah mondar-mandir di internet namun belum menemukan caranya. Cara bypass ini aslinya bukan milik admin namun milik salah seorang pengguna Xiaomi Redmi Note 3 PRO juga bernama agan Kazuya Kujo@facebookgrupkenzo. Karena sudah di bagikan ke publik, cepat atau lambat bakal ketemu juga. Agan Kazuya Kujo sudah mencobanya sendiri dan terbukti berhasil, admin belum sempat mencoba karena sudah keburu menjual Redmi Note 3 pro yang sekarang sudah berganti menjadi Mi5 PRO.

Persyaratan:
-File bypass MIUI akun di sini
-WAJIB sudah ada custom TWRP, untuk tutorialnya sudah admin jelaskan di sini
-Rom recovery (tested 8.1.6.0) di sini

Caranya:

Jika posisi belum install miui :
1. Full wipe Xiaomi Redmi Note 3 PRO kamu kecuali internal dan eksternal
2. Install romnya
3. Tunggu
4. Setelah itu install about modnya
5. Install juga fix MIUI akun
6. Restart HP
7. Ingat data harus aktif
8. Entar ada muncul perangkat bla bla
9. Skip sampe tema
10. Tunggu loading hingga homescreen
11. Kalau lama restart hp
12. Pas masuk homescreen muncul perangkat bla bla masuk TWRP lagi install fix MIUI akun
13. Done

Jika posisi sudah install rom miui:
1. Masuk twrp
2. Instal fix miui akun
3. Restart dan done
4. Selesai
5. Harusnya sudah dalam kondisi terbuka Mi Akun nya

catatan:
- Kredit to Kazuya Kujo@facebookgrupkenzo +Kazuya Kujo

Cara di atas hanya bisa dilakukan oleh pengguna yang sudah cukup mengerti cara kerja dari rom Miui 8, jadi ada nilai plus nya juga buat maling yang notabene mau cepat jual saja ke orang lain sehingga mencari cara mudah untuk mem-bypass nya. Buat kamu pemilik resmi/sah dari Xiaomi Redmi Note 3 PRO namun masih belum mengerti juga langkah-langkah di atas, admin miuitutorial.com masih memiliki satu cara lagi yang lebih mudah serta tidak pakai acara ribet yaitu melalui tutorial cara bypass akun Mi di sini. Tutorial tersebut tidak hanya berfungsi pada Redmi Note 3 PRO saja melainkan pada smartphone xiaomi tipe lain juga seperti Redmi 4/A/X/prime, Redmi 3/Pro/s/x, Redmi 2/Prime, Redmi Note 2/Prime, Mi Max, Mi Mix, Mi Note/Pro/2, Mi5/s/s plus/c, Mi4/i/s/c, Redmi Note 3 MTK, Redmi Note 4/x/Pro/MTK, Redmi Pro, Mi Pad/nvidia/intel dan yang lainnya, asalkan kamu bisa menunjukkan kepemilikan resmi semisal dusbox, nota pembelian serta IMEI yang terdaftar (harus cocok antara device dengan dusbox). Okey pergunakan tutorial ini secara bijak. Jangan lupa +1, like serta bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya