Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Complete Theme Pack Xiaomi Miui 8 Mtz Edisi Re-Zero Feat Emilia, REM, RAM, Subaru: Team REM Mana Suaranya?!!

Yang masuk ke postingan ini dengan kata kunci "Tema Miui 8 Mtz Anime Re:Zero" coba kasih tahu dulu kamu pendukung Rem atau Emilia? Atau jangan-jangan Ram si oppai rata? Hahaha... Peace mamen.. sesuai dengan judul dari artikel kali ini admin akan membagikan Theme mtz edisi khusus Anime Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu. Buat yang sudah tidak sabaran lagi dengan si REM dan Emilita-tan, kesemua tema ini wajib kamu koleksi.

Complete Theme Pack Xiaomi Miui 8 Mtz Edisi Re-Zero Feat Emilia, REM, RAM, Subaru: Team REM Mana Suaranya?!!


Complete Theme Pack Xiaomi Miui 8 Mtz Edisi Re-Zero Feat Emilia, REM, RAM, Subaru: Team REM Mana Suaranya?!!
Complete Theme Pack Xiaomi Miui 8 Mtz Edisi Re-Zero Feat Emilia, REM, RAM, Subaru: Team REM Mana Suaranya?!!

Re:Zero - Starting Life in Another World atau dalam bahasa Jepangnya disebut Re-Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu adalah Anime karya Tappei Nagatsuki yang sukses membuat admin kembali suka menonton Anime. Lah emank kenapa? Karena sebelumnya admin miuitutorial.com lebih suka menonton Anime lawas seperti Zoid, Yugi-oh, Tsubasa, Full metal panic dan sebagainya (yah hitung-hitung bernostalgia). Akan tetapi setelah menonton episode pertamanya yang admin pikir awalnya itu biasa-biasa saja, ya admin anggap biasa atau lumrah melihat setting karakter utamanya yang bisa pindah ke dunia lain (dari dunia nyata ke dunia fantasy) namun ternyata di akhir cerita sang karakter utama Natsuki Subaru bisa mengulang kembali waktunya ke titik tertentu (sulit mau diceritakan kalau kamu tidak menontonnya langsung) membuat admin kagum dan bersemangat menontonnya. Selain itu di episode perdananya juga sudah muncul 2 karakter pendukung yaitu Emilia (Heroin utama), dan felt serta 1 kucing yang bisa berbicara bernama Puck.

Anime Re:Zero ini di adaptasi dari Light Novel ya gan, sama halnya dengan Sword Art Online, jadi tidak akan bisa kamu temukan dalam bentuk manga. Untuk animenya sendiri berakhir di Arc ke-3 sedangkan untuk i Light Novel Re:Zero Re-Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu sejauh ini sudah sampai pada Arc ke-4 cmiiw, sedangkan untuk Anime session 2 nya sendiri mungkin akan ada pada tahun 2018. Ingat!! itu masih mungkin ya karena membuat Anime itu tidak semua buat sinetron anak berandalan naik motor hahaha.. Admin masih bingung apakah Theme Miui 8 Re:Zero ini bakal dibikin kategorisasi ataukah campur saja, mengingat ada banyak tema REM, Emilia dan RAM serta karakter lain seperti felt, beatrice, karsten,betelgeuse romanee-conti, Felix (sikucing berburung), dan yang lainnya. Namun untuk saat ini akan admin buat dalam bentuk gelombang saja, jadi untuk sesi pertama ada 12 Theme Re:Zero, dan lanjut gelombang berikutnya ada 12 tema Re:Zero. Okey silahkan dinikmati saja.

Best Waifu RAM and REM
Emilia with Light Sparkle
Emilia-tan
It's Talk about REM

RAM and Her Sister REM
RAM or REM
REM Always Kawai
REM and Other Best Waifu

REM and RAM as a Twin
REM and Subaru in Hope
REM in Oni Mode
Team REM Must Has It

Cara Menggunakan tema ini:
1. Ambil salah satu tema di atas lalu pindahkan ke internal memory smartphone Xiaomi kamu
2. Masuk ke thememanager lalu pilih download/offline > arahkan ke tema miui 8 mtz tadi > nanti secara otomatis akan mengimport sendiri
3. Jika sudah langsung pilih saja tema yang dimaksud
4. Apabila kamu menemui error Auth Rejected 402 ketika menerapkan tema,silahkan ikuti tutorialnya di sini

Dalam Anime Re:Zero ini sepertinya Natsuki Subaru memang benar-benar setiap kepada gadis setengah Elf yaitu Emilia, padahal ditengah cerita ada REM yang rela pergi meninggalkan semua yang dia miliki bersama Subaru untuk bisa hidup bersama dan membangun rumah tangga. Wah coba dech dibikin Anime twist nya semisal Subaru lebih memilih REM ketimbang Emilia. Pasti para #team_rem bakal teriak-teriak histeris, wkwkwk.. eh tapi sudah ada ya Light Novel side story Subaru jadian dengan REM?!

Yang admin suka dari Anime Re-Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu adalah dia tidak memakai waktu yang berhubungan dengan angka semisal pengulangan tanggal berapa atau hari keberapa. Melainkan lebih kepada Save point. Jadi semisal Natsuki Subaru mati atau memang dia ingin mengulang kejadian maka dia cukup bunuh diri atau dibunuh kemudian akan kembali ke titik dimana dia belum mati. Bandingkan dengan Anime Sagrada Reset yang pakai angka, admin jadi ikut pusing sendiri harus menghafal tanggal, hahaha.. tapi beda orang beda selera ya.

Sembari menunggu kelanjutan Anime Re:Zero session ke-2, admin jadi ketagihan nonton Anime dengan gendre Time traveller dan Anime yang admin tuju berikutnya adalah Boku Dake ga Inai Machi. Anime ini juga rekomen banged, banyak pelajaran hidup yang bakal kamu dapatkan. Sampai dini dulu celotahan animenya, hehe.. bantu admin untuk +1, like dan bagikan tema ini. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya