Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Inikah yang Kamu Cari? Custom TWRP Recovery Cofface untuk Xiaomi Mi5x Support Decryption

Buat kamu yang bertanya-tanya dari kemarin kapan Custom TWRP recovery untuk Xiaomi Mi5x ada, pada saat kesempatan ini admin akan bagikan Custom TWRP Cofface nya. untuk fungsi masih sama saja seperti pada TWRP official namun mungkin dengan beberapa tambahan fitur saja. Silahkan simak cara menginstallnya di bawah ini.

Inikah yang Kamu Cari? Custom TWRP Recovery Cofface untuk Xiaomi Mi5x Support Decryption

Inikah yang Kamu Cari? Custom TWRP Recovery Cofface untuk Xiaomi Mi5x Support Decryption
Inikah yang Kamu Cari? Custom TWRP Recovery Cofface untuk Xiaomi Mi5x Support Decryption

Tepat hari ini tanggal 2 Oktober 2017, dimana keran pre-order untuk Xiaomi Mi A1 di buka di salah satu toko online terperjaja. Buat yang sudah tidak sabaran lagi memiliki Mi A1, monggo dipesan. Namun kali ini admin bukan ingin membahas soal Mi A1 tapi saudara kembarnya yaitu Xiaomi Mi5x dan tutorial kali ini adalah cara pasang custom TWRP Recovery. Walau Mi5 adalah produk pertama yang diluncurkan akan tetapi memang sepertinya masih kalah pamor dengan Mi A1, tapi tenang saja admin tidak akan melupakannya kok.

Buat yang sudah lama berkecimpung di dalam dunia mod Xiaomi, pasti sudah tidak asing lagi kan dengan Cofface? Yup, developer yang satu ini sepertinya tidak pernah lelah mengeluarkan custom TWRP Recovery buat Smartphone Xiaomi seri terbaru dan salah satu yang kebagian adalah Xiaomi Mi5x ini. Admin sendiri sudah lama menggunakan Custom TWRP mod by Cofface ini semenjak masih di Redmi Note 3 PRO Kenzo jadi sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi soal kehandalannya.

Sebenarnya sudah tidak perlu admin jelaskan lagi ya, syarat apa saja yang harus kamu penuhi agar bisa menginstall custom TWRP recovery ini di Xiaomi Mi5x, namun buat yang baru saja mengenal dunia oprek Xiaomi, admin akan kasih tahu yaitu harus sudah dalam keadaan unlock bootloader. "Hah masih locked?" Tenang sudah admin buatkan caranya kok di sini. Silahkan dipraktekkan. Nah jika sudah unlock bisa lanjut ke bawah ini.

Bahan:
- Custom TWRP Recovery Cofface khusus untuk Mi5x di sini
- Minimal ADB dan Fastboot di sini

Cara Install:
1. Ambil TWRP di atas kemudian
2. Install Minimal ADB dan fastboot
3. Lengkapnya cara install TWRP ini bisa kamu lihat pada artikel ini di sini (Sudah admin sertakan videonya juga)

Hingga saat ini baru ada Custom TWRP Recovery by Cofface yang tersedia untuk Xiaomi Mi5x, sehingga buat yang sudah pasang TWRP Cofface ini kelemahannya adalah sulit untuk menginstall update OTA. Sejauh yang admin tahu baru Custom TWRP ZCX yang support OTA Miui Update. So silahkan tunggu saja TWRP ZCX buat si Mi5x ini.

Catatan:
- Supports decryption of official roms
- Kredit to Cofface: donate here for a cup of coffe

Akhir kata jangan pernah bosan mod Smartphone Xiaomi khususnya untuk Mi5x ini. Mengingat banyaknya jumlah developer pihak ketiga dan juga para Mi Fans fanatik tersebar di seluruh dunia, sayang sekali kalau cuma dipakai buat sosmed biasa. Tapi itu kembali lagi ke minat kamu ya. Okey jangan lupa +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya