Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Inikah yang Kamu Cari Fix Pengaturan 4G LTE pada Xiaomi Redmi Note 3 PRO Rom Miui v8.5.7.0 dan v7.10.12?

Xiaomi Redmi Note 3 PRO kamu baru saja update ke rom Miui 8 v8.5.7.0 atau v7.10.12 lalu hilang sendiri pengaturan 4G LTE nya? Seperti biasa admin akan datang untuk obat penawarnya yaitu jamu fix 4G LTE. So tidak perlu khawatir lagi soal update rom!

Inikah yang Kamu Cari Fix Pengaturan 4G LTE pada Xiaomi Redmi Note 3 PRO Rom Miui v8.5.7.0 dan v7.10.12?

Inikah yang Kamu Cari Fix Pengaturan 4G LTE pada Xiaomi Redmi Note 3 PRO Rom Miui v8.5.7.0 dan v7.10.12?
Inikah yang Kamu Cari Fix Pengaturan 4G LTE pada Xiaomi Redmi Note 3 PRO Rom Miui v8.5.7.0 dan v7.10.12?

Wah sudah cukup lama tidak melirik lagi device Xiaomi yang satu ini yaitu Xiaomi Redmi Note 3 PRO. Sekarang sudah pada rom Miui 8 global Bahasa Indonesia v8.5.7.0 dan Global developer Miui 9 v7.10.12.

Terakhir kali admin bahas tentang Xiaomi Redmi Note 3 PRO ini adalah tentang chip WCD9326 yang menjadi biang masalah jika suara pada kenzo hilang secara tiba-tiba. Umumnya sih lebih dikarenakan kelalaian pengguna karena mencolokkan speaker aktif ke Redmi Note 3 PRO. Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

Kali ini admin akan membahas tentang tradisi yang ada pada Redmi Note 3 PRO setiap kali ada update rom Miui 8 dan Miui 9 terbaru. Apalagi kalau bukan tentang pengaturan 4G LTE yang hilang. Berhubung sekarang Redmi Note 3 PRO sudah dapat update rom v8.5.7.0 dan v7.10.12 untuk versi developernya, maka jamu fix 4G LTE juga pasti untuk versi tersebut.

Pastinya pengguna Redmi Note 3 PRO ada para veteran, jadi jangan tanyakan lagi apakah ada cara memunculkan kembali pengaturan 4G LTE di Redmi Note 3 PRO tanpa unlock bootloader. Karena pastinya jamu fix 4G ini diinstall melalui custom TWRP. Adapun TWRP Recovery yang direkomendasikan adalah TWRP ZCX. Buat yang belum pasang TWRP ZCX di kenzo nya bisa mampir ke sini.

Adapun bahan-bahan yang kamu perlukan adalah:
- Jamu Fix 4G LTE Redmi Note 3 PRO Rom Miui 8 v8.6.7.0, v8.5.7.0 dan Miui 9 v7.10.12 di sini

Caranya:
1. Ambil jamu fix 4G LTE yang ada pada sumber di atas kemudian taruh di internal memory Redmi Note 3 PRO
2. Silahkan masuk ke mode recovery dengan cara matikan Kenzo lalu tekan dan tahan tombol Power beserta volume atas secara bersamaan hingga muncul logo Mi lalu lepaskan kedua tombol tadi
3. Setelah itu pilih install lalu arahkan ke file fix 4G
4. Swipe ke kanan untuk memulai proses instalasi
5. Jika sudah silahkan reboot

Catatan:
- Tutorial cara unlock bootloader Kenzo di sini

Pastinya sudah sangat jelas bin mudah tutorial cara install fix 4G LTE pada Xiaomi Redmi Note 3 PRO yang admin jabarkan di atas. Mengingat semua proses instalasinya melalui TWRP. Namun ada baiknya backup terlebih dahulu rom Miui yang sedang kamu gunakan sekarang supaya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan bisa dengan mudah dilakukan restore. Untuk cara backup rom miui yang benar bisa lihat di sini.

Buat yang tidak mau pasang jamu fix 4G LTE ini serta harus repot-repot melakukan instalasi setiap kali ada update rom. Bisa coba dengan menggunakan rom Miui china stable. Karena di rom tersebut tidak ada pemblokiran pengaturan sinyal 4G LTE pada Xiaomi Redmi Note 3 PRO. Okey sekain tutorial kali ini, semoga bermanfaat, dan jangan lupa untuk 1, like dan bagikan. Salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya