Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Play Streaming 1440p di Xiaomi Redmi 4A: Emang Bisa? Ini Tutorial Cara Lengkapnya!

Dengan resolusi layar cuma HD alias 720p, apakah Xiaomi Redmi 4A bisa ikut streaming video YouTube di 1440p? So pasti bisa, namanya juga Xiaomi banyak mod nya. Yang jadi masalahnya kuat ga kuotamu? haha.. So buat yang ingin tahu caranya Silahkan simak berikut.

Play Streaming 1440p di Xiaomi Redmi 4A: Emang Bisa? Ini Tutorial Cara Lengkapnya!

Play Streaming 1440p di Xiaomi Redmi 4A: Emang Bisa? Ini Tutorial Cara Lengkapnya!
Play Streaming 1440p di Xiaomi Redmi 4A: Emang Bisa? Ini Tutorial Cara Lengkapnya!

Gimana bikin ngakak kan? y ah dari judulnya saja sudah bikin ketawa-ketawa sendiri. Bagaimana bisa nonton video YouTube resolusi 1440p di layar Xiaomi Redmi 4A yang hanya mendukung 720p atau HD biasa? Yah namanya juga usaha dan tidak ada yang salah dengan tutorial ini. Yang keliru itu kalau belum coba tadi sudah skeptis duluan.

Secara logika sih memang harusnya dengan resolusi streaming yang tinggi dari YouTube serta diputar pada layar Xiaomi Redmi 4A yang cuma 720p, harusnya sih kerapatan pixel jadi lebih bagus dan jernih. Tapi itu cuma logikanya saja ya. Sejauh yang pernah admin coba sendiri walau bukan nonton video YouTube, nonton film full HP di layar Mungil 5,2 Inchi Mi5 PRO jadi lebih tajam dan padat pixelnya.

Yap tapi memang sulit buat jadi pembanding mengingat layar Redmi 4A dan Mi5 PRO itu sudah beda resolusi, ketajaman dan pabrikannya siapa. Terlepas dari itu semua, buat kamu pengguna Xiaomi Redmi 4A yang tertarik ingin mencoba tutorial ini, ada satu syarat yang harus sudah kamu penuhi yaitu sudah terpasang root Magisk. Buat yang belum root Magisk atau bahkan belum tahu caranya bisa lihat panduan lengkapnya di sini.

Untuk Cara instalnya juga sangat mudah:
1. Ambil module xposed Magisk Max Rosolution for YouTube di sini
2. Install seperti kamu biasa menginstall aplikasi Android lainnya
3. Setelah itu masuk ke Xposed dan aktifkan module tersebut
4. Reboot Xiaomi Redmi 4A kamu
5. Lalu buka aplikasi YouTube dan nikmati resolusi video tinggi

Kamu dan admin pastinya sudah tahu dengan konsekuensi dari tingginya resolusi streaming video YouTube di Redmi 4A. Yah tidak lain dan tidak bukan adalah borosnya kuota, so siap-siap saja jika kuota internet kamu bakal cepat habis, kecuali kalau kamu punya koneksi internet via Wifi unlimited.

Admin sendiri malah keseringan nonton YouTube di resolusi 240p hahaha.. supaya hemat kuota. Jadi mau uploader nya upload video 4K pun, tetap saja yang admin tonton 240p, toh informasi yang diberikan juga sampai (jangan ditiru ya hahaha).. Okey Sekain tutorial cara meningkatkan rosolusi video YouTube di Xiaomi Redmi 4A. Jangan lupa untuk +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya