Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Adakah Cara Rekam Video 4K + Pengaturan Kamera Manual di Xiaomi Redmi Note 3 PRO Tanpa Root Segala?

Xiaomi Redmi Note 3 PRO bisa rekam video 4k? Bukannya sudah lama ada tutorialnya, terus apa yang spesial? Yang beda kali ini adalah Mod Kameranya sama sekali tidak membutuhkan akses root superSU, jadi buat kamu pengguna Redmi Note 3 PRO Kenzo yang masih locked bootloader pun tetap bisa menggunakan tutorial ini. Selain itu juga dilengkapi dengan berbagai pengaturan kamera manual. Seperti apa dan bagaimana cara installnya, silahkan simak baik-baik tutorial berikut!

Adakah Cara Rekam Video 4K + Pengaturan Kamera Manual di Xiaomi Redmi Note 3 PRO Tanpa Root Segala?

Adakah Cara Rekam Video 4K + Pengaturan Kamera Manual di Xiaomi Redmi Note 3 PRO Tanpa Root Segala?
Adakah Cara Rekam Video 4K + Pengaturan Kamera Manual di Xiaomi Redmi Note 3 PRO Tanpa Root Segala?

Dengar Xiaomi Redmi Note 3 PRO bisa rekam video 4K sebenarnya sih bukan suatu hal yang mengesankan, mengingat hal serupa sudah pernah admin buatkan bagaimana cara menambahkan opsi perekam video 4K melalui tutorial yang ada di sini, dan di sini. Jadi soal Xiaomi Redmi Note 3 PRO bisa rekam video 4K sudah barang lazim.

Nah tapi bagaimana kalau install perekam video 4K di Xiaomi Redmi Note 3 PRO tanpa root superSU sama sekali? Jadi buat kamu pengguna Xiaomi Redmi Note 3 PRO yang masih locked bootloader pun tetap bisa menggunakan mod kamera ini. Ditambah selain bisa merekam video 4K juga bisa menggunakan opsi manual kamera yang lebih komplit.

Manual kameranya juga meliputi manual ISO, manual Focus, manual Exposure Time (shutter Speed). Buat yang tertarik dengan kamera mod Miui ini bisa kamu ambil langsung di sini. Oh iya untuk cara installnya sendiri langsung install seperti biasa kamu menginstall aplikasi android lainnya.

Tidak ada perlakukan khusus untuk kamera mod ini, jadi setelah selesai diinstall bisa langsung digunakan. Oh iya kamera mod ini admin dapat dari salah seorang member forum en-Miui bernama aryaabi. Mod manual kamera 4K recording video ini sudah di test langsung di Xiaomi Redmi Note 3 PRO pastinya untuk versi Snapdragon.

Sedangkan untuk Smartphone Xiaomi tipe lain belum dicoba. Jadi jika kamu ingin menginstallnya di Smartphone Xiaomi tipe lain semisal Redmi Note 4X, Redmi Note 4 PRO, atau bahkan Redmi 4 series, silahkan dicoba sendiri. Okey sekian tutorial cara menginstall Mod kamera 4K pada Redmi Note 3 PRO tanpa root superSU. Jangan lupa untuk +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya