Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Adakah Custom TWRP Bisa Update OTA + Pasang Password di Xiaomi Redmi Note 3 PRO/SE? Coba Red-Wolf Ini

Adakah rekomendasi Custom TWRP Recovery yang cocok untuk Xiaomi Redmi Note 3 PRO dan Redmi Note 3 Special Edition selain ALKA, Inline dan ZCX tapi punya fitur yang bisa update seperti ZCX? Ada tentunya, namanya itu adalah TWRP Red-Wolf. Selain bisa update OTA, TWRP ini juga dilengkapi dengan Password sehingga bisa sedikit aman dari gangguan orang lain yang ingin coba mengaksesnya. Tutorial selengkapnya bisa kamu simak berikut ini.

Adakah Custom TWRP Bisa Update OTA + Pasang Password di Xiaomi Redmi Note 3 PRO/SE? Coba Red-Wolf Ini

Adakah Custom TWRP Bisa Update OTA + Pasang Password di Xiaomi Redmi Note 3 PRO/SE? Coba Red-Wolf Ini
Adakah Custom TWRP Bisa Update OTA + Pasang Password di Xiaomi Redmi Note 3 PRO/SE? Coba Red-Wolf Ini

Custom TWRP Recovery dan Smartphone Xiaomi adalah satu kesatuan yang sulit untuk dipisahkan. Setidaknya admin Miuitutorial.com sendiri yang pernah dan masih merasakannya hingga saat ini. Betapa tidak, selang beberapa jam dari membeli Xiaomi Redmi Note 3 PRO (diantar kurir) langsung admin unlock bootloader dan install custom TWRP recovery. Rasanya kalau tidak pasang TWRP itu ada sesuatu yang kurang.

Setelah admin cek-cek di forum ternyata kebiasaan seperti ini bukan saja admin yang mengalaminya, tapi hampir seluruh pengguna Smartphone Xiaomi. Walhasil jangan heran jika ada banyak sekali varian dari Custom TWRP Recovery. Sebut saja ada TWRP Cofface, Alka, Stock, Inline, ZCX (TWRP Cofface bisa kamu ambil di sini, Alka di sini, Inline di sini, ZCX di sini) dan yang terbaru sekarang adalah TWRP Red-Wolf.

Anggap saja TWRP Red-Wolf ini ada penyempurnaan dari ZCX, karena sudah dilengkapi kemampuan update OTA Miui, jadi misalkan ada update dari Xiaomi, maka bisa dengan mudah menginstall update tersebut langsung dari TWRP, tanpa harus khawatir terkena error "Can't Verify Update" seperti yang pernah admin bahas di sini. Selian itu TWRP Red-Wolf ini juga sudah mendukung password, jadi tidak semua orang bisa dengan mudah mengakses TWRP tersebut. Buat yang tertarik dengan TWRP Recovery Red-Wolf ini bisa langsung praktikkan saja tutorialnya di bawah ini:

Bahan:
- Custom TWRP Red-Wolf khusus untuk KENZO dan KATE di sini

Caranya:
1. Ambil file di atas lalu ekstrak seperti biasa menggunakan Winrar
2. Sambungkan Redmi Note 3 PRO atau Redmi Note 3 SE dalam mode Fastboot ke komputer via kabel Micro USB
3. Klik 2x flash.bat
4. Tinggal ikuti saja instruksi yang ada di jendela ADB tersebut

Selain untuk Xiaomi Redmi Note 3 PRO Kenzo, Custom TWRP Recovery dari Red-Wolf ini juga bisa kamu gunakan untuk Xiaomi Redmi Note 3 Special Edition atau yang lebih dikenal dengan nama Kate. Pastikan juga sebelum menginstall TWRP Recovery Red-Wolf ini baik Kenzo maupun Kate kamu sudah dalam keadaan unlock bootloader, jika masih berstatus locked bootloader silahkan unlock melalui tutorial yang ada di sini.

Oh iya, Custom TWRP Red-Wolf ini hanya untuk Xiaomi Redmi Note 3 PRO varian RAM 3GB saja, jadi untuk varian 2GB belum bisa menggunakannya. Sekian tutorial cara Install TWRP Red-Wolf di Xiaomi Redmi Note 3 PRO dan Redmi Note 3 SE. Silahkan diskusikan di kolom komentar jika ada yang kurang dipahami dan jangan lupa untuk +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin Miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya