Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Benarkah Kita Bisa Mewarnai Sendiri Case Silicon AntiCrack Xiaomi? Apa Saja Bahan Serta Bagaimana Cara Membuatnya? Simak Tutorial Lengkapnya Berikut!

Entah siapa yang memulainya, namun dalam beberapa hari ini admin Miuitutorial.com cukup sering melihat para pengguna Smartphone Xiaomi yang membagikan hasil kreasi mereka berupa silikon anti crack yang sudah diwarnai. Iya sudah diwarnai sendiri.

Jadi mereka bisa dengan mudah mengaplikasikan warna favorite ke case silikon anti crack. Ini juga tidak terlepas dari silikon anti crack yang murah meriah serta ada pilihan transparan. Nah buah kamu yang tertarik ingin mencoba mewarnai sendiri case silikon anti crack bisa praktikkan tutorial berikut.

Benarkah Kita Bisa Mewarnai Sendiri Case Silicon AntiCrack Xiaomi? Apa Saja Bahan Serta Bagaimana Cara Membuatnya? Simak Tutorial Lengkapnya Berikut!

Benarkah Kita Bisa Mewarnai Sendiri Case Silicon AntiCrack Xiaomi? Apa Saja Bahan Serta Bagaimana Cara Membuatnya? Simak Tutorial Lengkapnya Berikut!
Benarkah Kita Bisa Mewarnai Sendiri Case Silicon AntiCrack Xiaomi? Apa Saja Bahan Serta Bagaimana Cara Membuatnya? Simak Tutorial Lengkapnya Berikut!

Warna dan juga bentuk dari case Smartphone biasanya sudah menjadi form factory atau paten dari sebuah percetakan, dengan tujuan biasanya untuk menarik para pembeli, selain itu juga bisa membedakan serta memberikan nilai/value lebih pada produk mereka. Contohnya saja di pasar Indonesia sekarang ada beragam jenis case atau kesing untuk Smartphone. Mulai dari yang softcase hingga hardcase. Ada yang berbentuk silikon, ada juga yang sampai Lather case. Masing-masing case juga membawa harganya sesuai dengan bahan serta fitur yang ditawarkan oleh produsen.

Di kalangan pengguna Smartphone Xiaomi sendiri, hard case dan soft case yang menjadi pilihan terfavorit. Mengingat keduanya memiliki design yang Simple serta terlihat elegan. Belum lagi harga dari sebuah hardcase dan soft case terbilang murah. Malah lebih murah lagi softcase jenis silikon. Contohnya saja adalah anti crack case yang saat ini banyak sekali dijual di pasar. Case Anti Crack sendiri membuat banyak model untuk Smartphone Xiaomi. Mulai dari Redmi 1s, Redmi 2/Prime, Redmi 3/PRO, Redmi 3s/Prime, Redmi 4A/X/Prime, Redmi 5A/Prime, Redmi Note 3 MTK/PRO, Redmi Note 4 PRO, Mi5/s/Prime, Mi MAX, Mi6 dan lain sebagainya.

Nah akhir-akhir ini pengguna Smartphone Xiaomi cukup di bikin heboh oleh beberapa anggota grup Smartphone Xiaomi yang coba membuat case silikon anti crack mereka sendiri, dalam artian mengubah warnanya sesuai dengan keinginan masing-masing. Jadi aslinya case Anti Crack tersebut berwarna transparan, maka oleh kere dirubah warnanya menjadi warna ungu, kuning stabilo, biru, merah, dan lain sebagainya. Yang pasti sesuai dengan selera masing-masing. Cara merubah warna case anti crack juga terbilang mudah serta bahan-bahannya mudah didapatkan.

Buat kamu yang tertarik ingin merubah warna dari case anticrack dan juga case silikon biasa, bisa menyiapkan bahan-bahan berikut ini:
- Kertas Krep (sesuaikan dengan warna kesukaanmu)
- Haram dapur
- Case Anti Crack yang transparan
- Air Panas
- Panci yang Sudah Tidak Dipakai lagi oleh Emak

Caranya:
1. Panaskan air secukupnya di dalam panci tadi
2. Masukkan kertas krep ke dalamnya, kemudian aduk hingga warna yang ada di kertas krep tersebut pudar
3. Tambahkan garam dapur secukupnya
4. Masukkan case Anticrack transparan ke dalam panci tadi
5. Lalu lihat apakah warna tadi sudah menyatu dengan case Anticrack
6. Jika dirasa sudah menyatu, silahkan kamu angkat
7. Selesai

Karena memang proses pewarnaan dari case AntiCrack ini bukanlah bawaan dari pabrik, jadi harap untuk berhati-hati. Karena bisa saja warna yang sudah kamu tambahkan pada case tersebut luntur. Saran dari admin sebisa mungkin untuk menghindari overheat sehingga Smartphone Xiaomi kamu terhindar dari panas berlebih yang ujung-ujungnya dapat membuat cat atau pewarna dari case Anticrack tadi luntur sehingga mengenai back cover Smartphone Xiaomi.

Selain itu untuk berjaga-jaga juga, sebelum digunakan, coba kamu test dulu case Anticrack yang sudah diwarnai tadi dengan blower. Tujuannya supaya bisa tahu apakah nantinya warna dari case Anticrack tersebut bisa luntur. Untuk berjaga-jaga juga, bisa kamu tambahkan plastik bening atau transparan pada back cover Smartphone Xiaomi, supaya misalkan nanti warnanya luntur tidak benar-benar langsung mengenai bagian belakang Smartphone Xiaomi.

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya