Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Pasang Custom TWRP Recovery Xiaomi Redmi 5 Jadi Lebih Mudah dengan Flasher Toolkit Ini: Sudah Bahasa Indonesia

Ingin bisa ikuti menginstall Custom TWRP Recovery di Xiaomi Redmi 5A, Redmi 5 Rosy dan Redmi 5 Plus tapi masih belum paham bagaimana cara menginstallnya? Belum lagi harus berurusan dengan sederet perintah yang memusingkan via CMD? Ini admin bagikan Flasher Toolkit khusus untuk Redmi 5 series yang sudah ada bahasa Indonesianya. Tinggal klik-klik saja maka langsung terinstall. Check this out!

Pasang Custom TWRP Recovery Xiaomi Redmi 5 Series Jadi Lebih Mudah dengan Flasher Toolkit Ini: Sudah Bahasa Indonesia

Pasang Custom TWRP Recovery Redmi 5 Series Jadi Lebih Mudah dengan Flasher Toolkit Ini: Sudah Bahasa Indonesia
Pasang Custom TWRP Recovery Redmi 5 Series Jadi Lebih Mudah dengan Flasher Toolkit Ini: Sudah Bahasa Indonesia

Salah satu hal yang cukup sulit untuk dilepaskan dari pengguna Smartphone Xiaomi adalah harus bersentuhan dengan namanya perintah CMD. Perintah ini dibutuhkan ketika kamu ingin menginstall suatu mod seperti TWRP, boot yang sudah di patch dan lain sebagainya. Tak jarang ada beberapa perintah yang cukup panjang dan harus diketik manual tanpa boleh salah sedikitpun. Oleh karena itu kehadiran sebuah Toolkit pada sebuah model tertentu Smartphone Xiaomi sangat dibutuhkan.

Pada artikel-artikel sebelumnya admin sudah pernah membagikan beragam Toolkit untuk tipe Smartphone Xiaomi lainnya seperti Mi5 series di sini, Mi4c di sini, Redmi 3s/x di sini dan masih banyak lainnya yang bisa langsung kamu lihat di sini.

Okey sekarang giliran untuk Xiaomi Redmi 5 series. Yup Toolkit ini dibuat oleh salah seorang member dari forum en-Miui bernama perdana1 yang admin yakin sepertinya orang Indonesia juga. Oleh karena itu juga Toolkit Flasher ini sudah berbahasa Indonesia, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak bisa menggunakannya. cek langsung di sini

Fungsi utama dari Toolkit Flasher ini adalah untuk menginstall custom TWRP dan yang didukung oleh Toolkit Flasher ini adalah Xiaomi Redmi 5A, Redmi 5 Rosy dan Redmi 5 Plus. Agar bisa menggunakan Toolkit Flasher ini pastikan Redmi 5 kamu sudah dalam keadaan unlock, dan jika masih locked bootloader bisa ikuti cara unlocknya di sini.

Ketika ingin menggunakan Toolkit Flasher ini, posisikan Redmi 5 kamu dalam mode Fastboot. Caranya tinggal tekan dan tahan tombol Power beserta volume bawah secara bersamaan hingga muncul logo Mi Bunny, baru sambungkan Redmi 5 ke komputer.

Apabila komputer kamu tidak bisa mendeteksi adanya Redmi 5 yang terhubung, coba install Mi PC Suite dan Mi Flashtool terlebih dahulu. Buat yang belum punya bisa ambil langsung di sini.

Setelah itu tinggal jalankan saja Toolkit flashernya dan ikuti instruksi yang ada di dalamnya. Sekian artikel ini kali ini tentang Flasher Toolkit Custom TWRP Recovery untuk Xiaomi Redmi 5A, Redmi 5 Rosy dan Redmi 5 Plus. Silahkan +1, like dan bagikan artikel ini jika dirasa bermanfaat, salam admin Miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya