Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Rekomendasi Case Xiaomi: Armor Case Iron Man - Tahan Banting dan Keren: Based on Pengalaman Admin Miuitutorial.com - Review

Sudah coba berbagai jenis casing Smartphone Xiaomi tapi masih belum juga menemukan yang cocok? Coba rekomendasi admin satu ini, yaitu sebuah case Armor ala Iron Man. Dijamin tahan banting, keren, dan juga beragam fitur yang tidak dimiliki oleh case lain. Oh iya yang paling penting lagi MURAH. Let's Check This Out!

Rekomendasi Case Xiaomi: Armor Case Iron Man - Tahan Banting dan Keren: Based on Pengalaman Admin Miuitutorial.com - Review

Rekomendasi Case Xiaomi: Armor Case Iron Man - Tahan Banting dan Keren: Based on Pengalaman Admin Miuitutorial.com - Review
Rekomendasi Case Xiaomi: Armor Case Iron Man - Tahan Banting dan Keren: Based on Pengalaman Admin Miuitutorial.com - Review

Khusus pada artikel kali ini admin akan coba bagikan pengalaman selama menggunakan case Armor Iron Man. Tapi sebelum itu admin ingin tanya dulu, apakah ada sebagian dari kamu yang sudah tahu dengan case satu ini? Buat yang belum tahu, case Iron Man itu bentuknya seperti video di bawah ini:


Nah loch, jangan-jangan sudah pada punya yah. Hehehe.. Selama ini admin sudah cukup sering gonta-ganti case, mulai dari model flip dari kulit, Silicon softcase, hingga hardcase. Namun dari sekian banyak jenis case yang sudah dicoba tersebut, admin lebih nyaman menggunakan case tipe Armor ini.

Berikut ini beberapa point yang admin bisa rangkum tentang kelebihan dan kekurangan case Armor Iron Man:

Mantap di Genggaman
Sudah pada tahukan, di jaman now ini banyak sekali para produsen Smartphone berlomba-lomba membuat ponsel yang super tipis. Admin secara pribadi kurang begitu suka dengan ponsel yang tipis, karena rawan jatuh dan kurang kokoh di genggaman tangan.

Oleh karena itu admin menyiasati kekurangan tersebut dengan memasangkan case. Nah case Armor Iron Man ini memberikan grip yang benar-benar kuat dan kokoh, sehingga terasa sekali mantap ketika dipegang. Hal ini juga tidak terlepas dari design case Armor Iron Man ini yang punya kontur bergerigi pada layer karetnya, plus rangka utama yang terbuat dari plastik.

Dual Layer
Walau case ini masuk dalam segmen low budget, tapi jangan salah loch, case tipe Armor Iron Man ini memiliki dual layer, yang mana layer pertama berbahas plastik, sedangkan layer kedua terbuat dari karet lembut padat. Menjadikan case ini tahan terhadap guncangan. Bagian karet juga menutupi hingga sekeliling case sehingga bisa meminimalisir resiko benturan.

Sudah tidak terhitung berapa kali admin menjatuhkan Smartphone Xiaomi, tapi sejauh ini lancar jaya, tidak ada insiden rusak, pecah layar di pinggiran dan lain sebagainya. Namun dengan catatan pada saat jatuh posisi layar tidak menghadap ke bawah dan juga tidak ada benda keras yang langsung menghantam layar Xiaomi.

Punya Stand Khusus
Ini nih, yang admin suka juga dari case tipe Armor ini. Dimana case lain akan mengharuskan kita membeli Stand Tambahan jika ingin bisa menonton film dalam posisi landscape miring. Nah dengan case Armor Iron Man ini tidak perlu lagi beli standnya karena case ini sudah include Stand sendiri.
Sehingga mau kapan pun, dimanapun bisa dengan mudah menggunakannya. Cukup dengan menarik Stand yang ada di belakang case Armor tersebut dan langsung bisa digunakan.

Keren
Mungkin dari tadi di antara kamu ada yang bertanya-tanya, kenapa admin menyebutkan case Armor ini dengan sebutan Iron Man? Itu tidak lain karena case ini menyerupai Armor pada super hero Iron Man. Apalagi jika posisi fingerprint berada di bagian belakang plus warna casenya merah. Bueh, sudah mirip banget tuh dengan repulsor milik Tony Stark.

Murah
Ini nih yang admin suka. Dengan segala kelebihan tadi, case Armor Iron Man ini dijual dengan harga yang terbilang sangat murah. Sebagai contoh admin membeli case Armor Iron Man untuk Xiaomi Mi5 PRO seharga Rp 20.000,- saja, sedangkan untuk Xiaomi Mi A1 sendiri seharga Rp 25.000.

Banyak Jenis dan warna
Selain warna merah yang menjadi ikonik dari case Armor ini, ada juga warna lain jika kamu kurang begitu suka warna merah. Yup ada warna gold, abu-abu, putih, hitam, biru, biru dongker dan lain sebagainya.

Karena banyak peminat case Armor Iron Man ini, maka tidak heran jika hampir semua tipe dari Smartphone Xiaomi ada seperti Mi5, Redmi Note 3 PRO/MTK, Redmi Note 4PRO/MTK, Redmi 2/Prime, Redmi 1s, Redmi Note 5, Redmi 3, Redmi 4, Redmi 5A, Redmi 5, Mi MAX, Mi Note etc.

Kekurangan:

Meninggalkan Bekas
Kalau kamu tidak hati-hati, sticker yang berada di bagian dalam case Armor ini bisa meninggalkan bekas pada back cover jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Oleh karena itu pada saat ingin memasang case Armor ini, lepas terlebih dahulu sticker yang ada di bagian dalam case.

Bikin Lecet
Sebagian pengguna melaporkan jika menggunakan case Armor Iron Man ini bisa membuat lecet back cover. Saran dari admin coba perhatikan bagian dalam case tersebut terutama pada bagian Stand dalam. Biasanya area ini tidak rata karena mungkin proses pemotongan kurang rapi.

Karet yang Cukup Rapuh
Khusus untuk case Xiaomi Mi5, admin menemukan pada bagian layer karet mudah robek. Admin kurang tahu alasannya kenapa, tapi yang admin lihat layer karet ini seperti mengeras dan garing sendiri sehingga jika tertekuk langsung patah. Padahal di tipe Xiaomi Redmi Note 3 PRO sendiri aman-aman saja atau mungkin untuk case Armor Mi5 ini tipis.

Itulah review admin tentang case Armor Iron Man ini. Admin sudah cukup lama menggunakannya terhitung dari Redmi Note 3 MTK, Redmi Note 3 PRO, Mi5 Pro hingga Xiaomi Mi A1 saat ini. Jika kamu punya rekomendasi case lain silahkan tulis di kolom komentar. Oh iya, selain case Armor ini, baca-baca juga bahasan tentang berbagai macam case khusus untuk Xiaomi di sini. Silahkan +1, like dan bagikan jika dirasa bermanfaat. Salam admin Miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya