Score Antutu Smartphone Xiaomi Kamu Masih Kecil? Coba Cara Meningkatkan Score Antutu Drastis Berikut ini (Boost Like a Rocket) | Tanpa Root

Buat kamu yang suka lomba-lombaan score Antutu atau tinggi-tinggian score Antutu di Smartphone Xiaomi. Di artikel kali ini admin akan bagikan bagaimana caranya meningkatkan score Antutu secara drastis tanpa root. Tutorial ini juga sekaligus admin tujuan buat kamu yang suka tantangan + bernyali tinggi. Penasaran seperti apa caranya? Silahkan dibaca!

Score Antutu Smartphone Xiaomi Kamu Masih Kecil? Coba Cara Meningkatkan Score Antutu Drastis Berikut ini (Boost Like a Rocket)

Score Antutu Smartphone  Xiaomi Kamu Masih Kecil? Coba Cara Meningkatkan Score Antutu Drastis Berikut ini (Boost Like a Rocket)
Score Antutu Smartphone  Xiaomi Kamu Masih Kecil? Coba Cara Meningkatkan Score Antutu Drastis Berikut ini (Boost Like a Rocket)

Hingga saat ini Score Antutu masih dianggap menjadi sebuah patokan untuk menilai seberapa layak sebuah Smartphone dinobatkan sebagai Smartphone terkencang di Bumi. Banyak dari para produsen Smartphone terkenal termasuk Xiaomi ketika mengumumkan peluncuran Smartphone mereka pasti atau setidaknya menunjukkan score Antutu dan kalau kamu perhatian para reviewer di Smartphone baik di Indonesia khususnya dan umumnya reviewers luar negeri juga memberikan score Antutu dari hasil pengujian sebuah Smartphone yang mereka review. Seolah-olah nilai atau Score Antutu menjadi patokan utama dalam menilai serta menentukan kualitas dari sebuah Smartphone.

Padahal masih banyak faktor lain yang menentukan apakah sebuah Smartphone tersebut layak dinobatkan sebagai Smartphone terbaik semuka bumi yaitu User Experience atau pengalaman penggunaan. Cakupan pengalaman penggunaan ini juga luas, mulai dari kenyamanan kamu dalam mengoperasikan user Interface dari sebuah software atau rom yang sudah terpasang di Smartphone tersebut, performanya yang berkaitan seberapa besar presentasi pengalaman kamu mengoperasikan aplikasi pihak ketiga di Smartphone tersebut serta masih banyak lagi.

Namun begitu, tidak ada salahnya jika kamu tetap ingin balap-balapan score Antutu, Yah anggap saja seperti balap-balapan score Cinebench dan 3DMark FireStrike di Komputer. Yah buat seru-seruan saja. Kalau kamu perhatikan setiap kali kamu melakukan pengambilan score Antutu di sebuah Smartphone, pasti antara pengujian satu dengan pengujian berikutnya akan berbeda (tidak sama persis angkanya), bahkan terkadang pengujian pertama lebih tinggi dari pada pengujian kedua.

Oleh karena itu, di artikel kali ini admin akan bagikan ke kamu bagaimana cara meningkatkan score Antutu secara drastis. Tapi perlu di ingat segala resiko ditanggung penumpang. Adapun bahan yang perlu dipersiapkan sebagai berikut:
- Kantong plastik bening atau transparan (kantung es)
- Karet gelang jika dibutuhkan

Caranya:
1. Charge baterai Smartphone Xiaomi kamu hingga penuh (usahakan dalam keadaan mati)
2. Setelah baterai terisi penuh, masukkan Smartphone Xiaomi kamu ke kantung plastik transparan tadi, kemudian ikat
3. Lalu masukkan ke dalam lemari pendingin (freezer)
4. Dinginkan sekitar 15 hingga 20 menit
5. Nyalakan Smartphone Xiaomi
6. Silakan kamu hapus atau clear semua aplikasi yang sedang berjalan di recent apps, termasuk juga aplikasi yang sengaja dikunci
7. Install aplikasi Antutu Benchmark melalu Playstore kemudian install juga 3D Testnya
8. Jalankan Antutu Benchmark beserta 3D Testnya
9 . Dan lihat, harusnya score sudah meningkat drastis dari score sebelum dimasukkan ke dalam freezer

Dih, konyol banged kok min sampai harus dimasukkan segala ke dalam freezer?! Lah iya supaya pada saat test nanti tidak muncul banyak suhu panas di Smartphone Xiaomi tersebut. Oleh karena itu juga admin sarankan dari awal buat kamu masukkan dulu ke dalam plastik supaya uap air dari lemari es tidak langsung masuk ke Smartphone. Oleh karena itu juga dari awal sudah admin peringatkan untuk risikonya. Jadi ketika kamu menjalankan tutorial ini berarti juga sudah pama dengan risikonya.

Admin bagikan tutorial cara meningkatkan Score Antutu secara drastis tanpa root (Boost Score Antutu), ini juga karena sebelumnya sudah dicoba secara langsung oleh salah seorang pengguna Xiaomi Mi6 di Forum en-Miui bernama noicee dan dia berhasil dapat score Antutu hingga 210849 dan tentunya dengan metode yang sudah admin jabarkan di atas tadi. Kalau sekiranya ragu sih, lebih bak jangan. Jika dirasa bermanfaat silahkan +1, like dan bagikan serta Subscribe Channel YouTube Miuitutorial Indonesia. Salam admin miuitutorial.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url