Buat yang Pingin Auto Menang Game Mobile Legend di Smartphone Xiaomi: Cara Mengaktifkan High Framerate Tanpa Root

Ingin bisa lebih smooth, lebih lancar lagi bermain game Mobile Legend di Smartphone Xiaomi biar bisa terus menang? Ini admin kasih resepnya, yaitu dengan mengaktifkan high Framerate di Game Mobile Legend kamu. Tentunya dengan high Framerate akan membuat pergerakan Hero kamu menjadi lebih cepat, lebih lancar tanpa patah-patah. Buat yang belum ada opsi High Framerate di gamenya bisa ikuti tutorial berikut ini. Dijamin tanpa root!

Buat yang Pingin Auto Menang Game Mobile Legend di Smartphone Xiaomi: Cara Mengaktifkan High Framerate Tanpa Root

Buat yang Pingin Auto Menang Game Mobile Legend di Smartphone Xiaomi Cara Mengaktifkan High Framerate Tanpa Root
Buat yang Pingin Auto Menang Game Mobile Legend di Smartphone Xiaomi Cara Mengaktifkan High Framerate Tanpa Root

Demam game Moba seperti Mobile Legend seperti masih bakal terus berlanjut nih, kendati sudah cukup banyak juga game MOBA sejenis yang hadir di Google Playstore. Sayangnya di tengah keseruan tersebut, admin Miuitutorial.com sendiri justru kurang menggemari game bergendre MOBA termasuk Mobile Legend ini, terlebih juga sudah jarang sekali memainkan game-game yang ada di Smartphone. Yah gegara build PC Desktop yang pernah admin bagikan di sini, ditambah game-game keren bergrafis fantastis plus sering diskon harga di Steam, membuat admin lebih gemar bermain game di PC.

Namun bukan berarti admin mengabaikan platform Mobile ini. Yah setidaknya di artikel kali ini admin akan membagikan ke kamu bagaimana caranya mengaktifkan atau memunculkan opsi High Frame Rate yang ada di Game Mobile Legend khususnya untuk seluruh Smartphone Xiaomi dan yang pasti tanpa root superSU atau Magisk sama sekali. Jadi cukup dengan meletakkan semacam file mod ke dalam direktori game Mobile Legend, maka secara otomatis opsi High Framerate akan muncul sendiri.

Adapun bahan yang perlu dipersiapkan sebagai berikut:
- File Mode CPUforAnd.unity3d di sini
- File Explorer

Caranya:
1. Silahkan ambil file mode CPUforAnd.unity3d di atas
2. Gunakan file Explorer bawaan rom Miui saja
3. Dengan menggunakan file Explorer tadi, kamu masuk ke direktori Internal Memory/Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android/
4. Setelah itu paste di dalam direktori tadi file CPUforAnd.unity3d nya
5. Kemudian coba jalankan game Mobile Legend nya

Perangkat Mobile seperti Smartphone memang berbeda dengan PC Desktop maupun laptop yang mana di dalam setiap game yang akan dimainkan terdapat semacam pengaturan yang membuat kita sebagai pengguna bisa dengan bebas mengatur settingan grafis. Sehingga kita lebih bisa menentukan sebatas mana kemampuan dari CPU dan VGA untuk bisa menjalankan game tersebut di setting grafis tertinggi. Sedangkan di Smartphone sendiri sebagai contoh di Xiaomi itu minim sekali pengguna bisa mengatur setting grafis dan terkadang hanya Smartphone tertentu saja yang diberikan opsi tersebut, seperti High Framerate ini.

Sebenarnya wajar sih jika perangkat Mobile tidak atau minim diberikan opsi pengaturan grafis, mengingat komponen yang ada di dalam Smartphone juga tidak bisa digonta-ganti seperti komputer, sehingga sebenarnya developer sudah menentukan setting default dari masing-masing grafis game berdasarkan vendor, model, jenis CPU dan GPU yang digunakan. Sebagai contoh admin bisa memainkan game Mobile Legend dengan Setting Grafis tinggi di Xiaomi Mi A1 yang berprosesor Snapdragon 625 dan juga Mi5 PRO dengan CPU Snapdragon 820 + GPU Adreno 530. Bisa saja kamu akan diarahkan ke setting grafis lebih rendah jika memiliki prosesor di bawah 2 prosesor tadi.

Saran dari admin adalah ketika kamu mengaktifkan opsi High Framerate, maka aturlah setting grafis ke Medium to low. Sehingga gameplay yang didapatkan semakin smooth. Yah karena game kompetitif seperti Mobile Legend lebih mengedepankan kecepatan bermain ketimbang kualitas grafis. Sekian dulu tutorial dari admin tentang bagaimana cara mengaktifkan atau memunculkan opsi high Framerate pada game Mobile Legend di Smartphone Xiaomi. Silahkan +1, like dan bagikan serta jangan lupa untuk Subscribe channel Miuitutorial Indonesia. Salam admin Miuitutorial.com

Buat yang Pingin Auto Menang Game Mobile Legend di Smartphone Xiaomi: Cara Mengaktifkan High Framerate Tanpa Root