Cara Paling Mudah dari yang Termudah Install Xposed Framework di Xiaomi Miui 9.5 Terbaru: Newbie pun Langsung Bisa

Siapa nih yang sudah update ke rom Miui 9.5 di Smartphone Xiaominya? Buat kamu yang sudah update, admin punya kabar bagus nih. Buat yang suka pasang Xposed Framework atau mungkin ingin pasang xposed di Miui 9.5 ini ternyata caranya sangat mudah sekali. Untuk lebih lengkapnya bisa kamu simak berikut ini!

Cara Paling Mudah dari yang Termudah Install Xposed Framework di Xiaomi Miui 9.5 Terbaru: Newbie pun Langsung Bisa

Cara Paling Mudah dari yang Termudah Install Xposed Framework di Xiaomi Miui 9.5 Terbaru Newbie pun Langsung Bisa
Cara Paling Mudah dari yang Termudah Install Xposed Framework di Xiaomi Miui 9.5 Terbaru Newbie pun Langsung Bisa

Buat yang sudah update ke rom Miui 9.5 atau mungkin masih stay di Miui 9.2 bahkan Miui 8, segera buruan untuk update k Miui 9.5 karena ada banyak fitur yang cuma bisa kamu temui di Miui versi ini dan lagi sudah ada banyak tutorial cara root Miui 9.5 seperti yang sudah pernah admin post di sini.

Yah buat kamu yang ingin root Magisk di Miui 9.5 sudah ada caranya dan bahkan bisa dibilang jauh lebih mudah ketimbang root Miui 8 menggunakan root superSU dan lagi root menggunakan metode Magisk memberikan kelebihan buat penggunanya karena sekalipun sudah root, kamu tetap menggunakan aplikasi perbankan, atau game yang tidak mengizinkan kamu untuk melakukan root.

Well.. Cara root Magisk di rom Miui 9.5 sudah admin bagikan ke kamu, sekarang kita lanjut ke tahap berikutnya yaitu install Xposed Framework. Buat yang sudah terbiasa menggunakan module dari Xposed pasti akan sengat kehilangan sekali jika setelah update rom Miui tapi belum terpasang tool mod satu ini. Admin Miuitutorial.com pun begitu. Setelah Xiaomi Mi5 PRO update ke Rom Miui 9.5, admin segera buru-buru install Xposed Framework dan ternyata caranya sangat mudah, malah bisa dibilang lebih mudah dari pada menginstall Root Magisk itu sendiri.

Yang perlu kamu persiapkan adalah:
- Smartphone Xiaomi yang sudah update ke rom Miui 9.5
- Koneksi internet
- dan yang terakhir adalah aplikasi bernama Xposed Installer di sini

Caranya:
1. Silahkan install aplikasi Xposed Installer dari link di atas ke Smartphone Xiaomi. Install seperti biasa kamu menginstall aplikasi android lainnya
2. Setelah itu jalankan aplikasi Xposed Installer tadi
3. Kemudian berikan akses root jika muncul menu pop-up
4. Nanti kamu akan mendapati tampilan peringatan. Silahkan abaikan saja
5. Setelah itu pilih install/update > pilih atau tap versi yang sedang muncul > pilih install
6. Proses unduh dari Xposed Framework akan berjalan, tunggu hingga selesai
7. Jika proses download sudah selesai, nantinya proses install akan berjalan sendiri
8. Apabila sudah selesai maka Smartphone Xiaomi kamu akan reboot sendiri
9. Selamat sekarang Smartphone Xiaomi kamu sudah resmi terpasang Xposed Framework


Buat kamu yang ingin meng-uninstall Xposed ini juga terbilang mudah, tinggal pilih opsi yang satunya yaitu uninstall, nanti file uninstaller akan di unduh dan proses uninstall akan berjalan. Secara otomatis Smartphone Xiaomi kamu akan reboot sendiri.

Pada praktiknya admin menggunakan Xiaomi Mi5 Pro sebagai bahan percobaannya namun pada dasarnya cara install Xposed ini juga bisa kamu praktikkan pada Smartphone Xiaomi tipe lain semisal Mi6, Mi5s/Plus, Mi Note series, Redmi Note 5, Redmi Note 4 series, Redmi Note 3 series, Redmi 5/A/PRO, Redmi 4/A/X/Prime, Redmi 3/PRO/X/S, Redmi 2/Prime, Mi4/i/S/C, Mi MAX, dan lain sebagainya.

Sampai di sini dulu artikel admin kali ini tentang bagaimana cara menginstall Xposed Framework di Xiaomi rom Miui 9.5. Jika dirasa bermanfaat silahkan +1, like dan bagikan sera subscribe channel Miuitutorial Indonesia supaya kamu bisa lebih paham lagi tentang tata cara install mod di Smartphone Xiaomi. Salam admin Miuitutorial.com

Cara Paling Mudah dari yang Termudah Install Xposed Framework di Xiaomi Miui 9.5 Terbaru: Newbie pun Langsung Bisa