Adakah Suatu Cara Agar Bisa Membaca Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus di Smartphone Xiaomi Tanpa Root? KEPO Inside

Pernahkah kamu mendapati situasi dimana pesan yang dikirimkan oleh teman Whatsappmu dihapus padahal belum juga sempat membacanya? Tentunya tidakkan seperti ini bikin kita makin penasaran serta mencari-cari cara agar tetap bisa membaca pesan yang sudah dihapus tersebut? Sudah mencari-cari cara baik di pengaturan Whatsappnya sendiri juga pengaturan yang ada di Smartphone Xiaomi tapi belum ketemu juga caranya? Apakah ada suatu cara agar bisa tetap membaca pesan yang sudah dihapus tanpa root di Smartphone Xiaomi? Tentu saja ada dan ini yang akan admin bagikan ke kamu.

Adakah Suatu Cara Agar Bisa Membaca Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus di Smartphone Xiaomi Tanpa Root? KEPO Inside

Adakah Suatu Cara Agar Bisa Membaca Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus di Smartphone Xiaomi Tanpa Root? KEPO Inside
Adakah Suatu Cara Agar Bisa Membaca Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus di Smartphone Xiaomi Tanpa Root? KEPO Inside

Era kejayaan BBM atau Blackberry Messenger sudah berakhir, hampir semua orang sudah tidak menanyakan lagi "berapa nomor PIN BM kamu atau ada PIN BBM?", namun begitu ada satu fitur yang sepertinya akan selalu tetap ada dan melekat di salah satu pesaingnya yaitu Whatsapp. Apakah fitur tersebut? Itu tidak lain adalah kemampuan untuk menghapus pesan yang sudah dikirimkan.

Pernahkah kamu mendapati situasi dimana salah seorang teman dari kontak Whatsapp mu mengirimkan pesan, namun belum juga sempat dibaca tapi pesan tersebut sudah keburu dihapus oleh si pengirim. Tentunya kita sebagai orang yang dikirimi pesan tersebut menjadi penasaran karena belum sempat membacanya, dan bisa saja pesan tersebut akibat salah kirim atau suatu hal sensitif yang seharusnya tidak kita baca.

Melihat hal ini tentu naluri KEPPO kita bergejolak dan terus mencari-cari cara agar tetap bisa membaca pesan Whatsapp yang sudah dihapus oleh si pengirim tersebut. Sayangnya memang tidak ada suatu cara agar bisa membaca pesan yang sudah dihapus oleh si pengirim di Whatsapp dan itu sudah admin Miuitutorial.com buktikan sendiri setelah mencari sana-sini pengaturannya.

Namun yang namanya tidak bisa bukan berarti tidak ada suatu yang mengizinkan kamu untuk tetap bisa membaca pesan yang sudah dihapus tersebut di Whatsapp. "Nah loch memang gimana caranya? Yah dari Whatsappnya sendiri memang tidak ada opsi agar si penerima pesan bisa membaca pesan yang sudah di hapus, akan tetapi itu bisa diakali dengan aplikasi pihak ketiga bernama "Recent Notification".

Adapun cara penggunaannya sebagai berikut:
1. Silahkan kamu install aplikasi bernama Recent Notification melalui link yang ada di sini, dalam praktiknya admin menggunakan Xiaomi Mi5 PRO Gemini
2. Install seperti biasa kamu menginstall aplikasi android lainnya
3. Setelah itu jalankan aplikasi Recent Notification tadi
4. Nantinya aplikasi ini akan meminta perizinan, tinggal kamu tekan ok atau Yes saja kok
5. Kalau sudah diberi izin, sekarang kamu kembali lagi ke homescreen dan silahkan tunggu nantinya jika ada teman Whatsapp kamu yang mengirimkan pesan kemudian dihapusnya
6. Silahkan tonton video tutorial artikel ini berikut:


Cara kerja dari aplikasi Recent Notification ini seperti perangkap atau Log yang akan mencatat semua aktivitas notifikasi yang masuk ke Smartphone kamu, termasuk juga perpesanan Whatsapp di dalamnya. Sehingga selain Whatsapp, notifikasi seperti Instagram, Facebook, Youtube, Webtoon, Steam, bahkan notifikasi Gmaps pun akan direkam oleh aplikasi ini.

Seperti yang sudah admin sedikit singgung di atas tadi, tutorial ini sudah admin praktikkan langsung di Xiaomi Mi5 PRO Gemini dan sukses membaca semua pesan Whatsapp yang masuk tanpa terkecuali dan yang lebih kerennya lagi dalam penggunaannya sama sekali tidak membutuhkan akses root sama sekali. Yah, jadi sekalipun Smartphone Xiaomi kamu dalam keadaan locked bootloader pun tetap bisa menggunakan aplikasi ini.

Itulah yang admin bisa bagikan dulu kali ini tentang bagaimana cara membaca pesan yang sudah dihapus oleh si pengirim di aplikasi Whatsapp tanpa root tanpa unlock bootloader segala di Smartphone Xiaomi. Sejatinya cara ini juga bisa kamu terapkan pada seluruh Smartphone Android berbagai merek seperti Samsung, OPPO, VIVO, Asus, LG, Motorola, Huawei dan lain sebagainya. Silahkan +1, like dan bagikan tutorial ini serta bantu admin untuk Subscribe Channel Miuitutorial Indonesia. Salam admin miuitutorial.com

Adakah Suatu Cara Agar Bisa Membaca Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus di Smartphone Xiaomi Tanpa Root? KEPO Inside