Baru Pertama Kali Punya Smartphone Xiaomi? Bingung Mau Ngapain? Ikuti Panduannya di sini

Muncul Pesan "Koneksi Internet Tidak Tersedia" Ketika Bermain Modern Combat 5? Ini Tutorial Jitunya Tanpa Root

Kamu salah satu pecinta game FPS? pasti tidak ketinggalan bermain Modern Combat 5. tapi seketika kamu bakal dibikin kesal dengan muncul pesan seperti ini ketika membuka gamenya "Koneksi Internet Tidak Tersedia. Pastikan perangkatmu terhubung dengan internet". Hello Xiaomi Redmi Note 3 yang saya pakai sudah terhubung ke jaringan 4G yang notabene bener-bener ngebut dipakai buat donlot, apalagi cuman buat main game modern combat 5 ini.

Muncul Pesan "Koneksi Internet Tidak Tersedia" Ketika Bermain Modern Combat 5? Ini Tutorial Jitunya 100% Tanpa Root

Muncul Pesan "Koneksi Internet Tidak Tersedia" Ketika Bermain Modern Combat 5? Ini Tutorial Jitunya Tanpa Root
Muncul Pesan "Koneksi Internet Tidak Tersedia" Ketika Bermain Modern Combat 5? Ini Tutorial Jitunya Tanpa Root

Hal ini juga yang admin miuitutorial.com alami, saking kesalnya admin mau hapus ini game, tapi apa daya, sayang dikuota.. hehe.. Mulailah admin miuitutorial.com berfikir gimana caranya agar tetap bisa bermain game MC5 ini, ditambah di rumah admin tidak tersedia koneksi Wifi. Terlebih sepertinya ketika ingin bermian Modern Combat 5 ini duibutuhkan koneksi internet wifi.

Cari-cari di internet tapi banyak yang menyarankan untuk menginstal module xposed Fake wifi yang berarti harus di root dan terinstall xposed. Sedangkan untuk redmi Note 3 masih lumayan ribet buat pasang xposed. Timbul lah ide gila buat coba-coba bereksperiment.. Dan hasilnya.. taraaa... Xiaomi Redmi Note 3 admin berhasil bermain Modern Combat 5 tanpa menggunakan koneksi wifi, cukup dengan menggunakan paket data biasa.

Dari pada penasaran, ini admin bagikan tutorial mengakali pesan "Koneksi Internet Tidak Tersedia. Pastikan perangkatmu terhubung dengan internet" pada Modern Combat 5 ketika menggunakan paket data 100% tanpa root:

Bahan:
1. Redmi Note 3 Dual SIM
2. Game Modern Combat 5 yang sudah terinstall
3. Paket data internet

Caranya:
1. Matikan Redmi Note 3 kamu
2. Buka SIM Tray
3. Pastkikan kartu SIM mana yang akan kamu gunakan sebagai internet (dalam hal ini admin menggunakan dua kartu SIM yaitu XL sebagai internet dan Tri sebagai panggilan dan sms)
4. Masukkan HANYA kartu SIM yang berfungsi untuk internet (admin: kartu XL)
5. Biarkah HANYA 1 kartu Sim yang masuk

6. Hidupkan Redmi Note 3 kamu
7. Setelah masuk ke homescreen, lalu masuk ke pengatuan dual SIM di Redmi Note 3, lalu lihat apakah pengaturan internet sudah mengarah ke XL
8. Kemudian matikan redmi note 3 kamu
9. Buka SIM tray kembali lalu masukkan kartu SIM untuk panggilan (admin: kartu Tri)
10. Hidupkan Redmi Note 3 Kamu
11. Buka game Modern Combat 5 nya
12. Tara... sekarang kamu sudah bisa bermain game Modern Combat 5 tanpa lagi muncul pesan "Koneksi Internet Tidak Tersedia. Pastikan perangkatmu terhubung dengan internet"

Muncul Pesan "Koneksi Internet Tidak Tersedia" Ketika Bermain Modern Combat 5? Ini Tutorial Jitunya Tanpa Root

Ternayta mudah ya, dan tutorial ini sama sekali tidak membutuhkan akses root sama sekali atau 100% tanpa root. Selain itu trik ini juga bisa dipergunakan pada semartphone jenis lain juga, tidak harus redmi note 3 saja. yang terpenting dual SIM. Sekian tutorial dari admin miuitutorial.com bye..bye..

Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya