Baru Pertama Kali Punya Smartphone Xiaomi? Bingung Mau Ngapain? Ikuti Panduannya di sini

Xiaomi Redmi Note 3 Kamu Tidak Bisa Kirim SMS? Sudah Otak-Atik Masih Gagal Juga? Ikuti Tutorial Sederhana Ini

Apa yang terjadi jika Xiaomi redmi Note 3 kamu tidak bisa mengirim SMS?! padahal kalau dipakai Bbm-an, Whatsapp, facebook, browsing bisa.. Tapi kok dipakai untuk Sms-an redmi note 3 kamu tidak bisa.. Kira-kira apa ya masalahnya dan bagaimana cara memperbaiki redmi note 3 yang tidak bisa kirim SMS?

Xiaomi Redmi Note 3 Kamu Tidak Bisa Kirim SMS? Sudah Otak-Atik Masih Gagal Juga? Ikuti Tutorial Sederhana Ini


Kasus seperti ini kedengarannya sepele dan lagian di jaman serba internet seperti ini, siapa sih yang masih suka kirim SMS? cukup kirim BBM, Whatsapp, atau inbox-an di facebook sudah nyampe pesannya ga perlu nunggu konfirmasi balasan sms kamu terkirim dari operator. bener kan? upps.. jangan salah loch, sekalipun jama sekarang ini sudah serba internet, tapi yang namanya SMS-an masih banyak dan ga akan ketinggalan zaman.

Contoh saja misal kamu ingin sms banking, sms orang tua mu yang msih menggunakan hape jadul nokia senter, atau orang-orang yang lokasinya masih belum terjangkau dengan jaringan internet yang mumpuni. berkirim SMS akan menjadi sarana komunikasi yang jitu.

Terus buat apa donk mahal-mahal beli Xiaomi Redmi Note 3 tapi ternyata ga bisa kirim SMS? (sinih kasih ke admin miuitutorial.com saja redmi note 3 nya.. hehehe kan lumayan dapet yang edisi gold). tenang-tenang, untuk itu admin akan membuatkan tutorial bagaimana cara memperbaiki redmi note 3 yang tidak bisa berkirim sms, simak berikut tutorialnya:

1. Open Setting
2. System Apps
3. Messaging
4. Turn Off Mi Message

Wow.. bener-bener sederhana dan mudah kan? ga kepikirankan kamu dengan cara sesederhana dan semudah ini dlam memperbaiki redmi note yang tidak bisa kirim SMS? saking canggihnya redmi note 3 sampai melupakan hal sesederhana ini.. hehehe Sippp.. sekian tutorial dari admin miuitutorial.com, sampai jumpa lagi di tutorial terkomplit 100% bahasa Indonesia untuk Xioami MIUI Android. bye-bye

Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya