Baru Pertama Kali Punya Smartphone Xiaomi? Bingung Mau Ngapain? Ikuti Panduannya di sini

Pertanyaan yang Sering Kali Muncul "Bagaimana Caranya Root Xiaomi Redmi Note 3 Pro?" Ini Tutorial Cara Mudahnya

"Bagaimana cara root smartphone android?" Wow..bener-bener dech, ini adalah pertanyaan paling krusial, dan paling sering muncul ketika kamu baru memiliki smartphone Android, tak terkecuali buat kamu pengguna Xiaomi Redmi Note 3 Pro, pasti di benak kamu terbersit, sampai terbawa mimpi (ceilee..) bagaimana cara root xiaomi redmi note 3 pro ini. Jangan kan kamu, admin miuitutorial.com juga sama kok.. hehehe.. kalau tidak percaya, lihat saja sudah berapa ratus bahkan ribuan pencarian dengan kata kunci "bagaimana cara root xiaomi redmi note 3 pro atau cara mudah root redmi note 3 pro atau yang lebih konyol lagi Bagaimana cara mudahnya tiba-tiba xiaomi redmi note 3 pro saya ter-root sendiri ketika bangun dari tidur... wkwkwk.. sungguh dan benar-benar TERLALU (baca: gaya bang haji)

Pertanyaan yang Sering Kali Muncul "Bagaimana Caranya Root Xiaomi Redmi Note 3 Pro?" Ini Tutorial Cara Mudahnya

Pertanyaan yang Sering Kali Muncul "Bagaimana Caranya Root Xiaomi Redmi Note 3 Pro?" Ini Tutorial Cara Mudahnya
Pertanyaan yang Sering Kali Muncul "Bagaimana Caranya Root Xiaomi Redmi Note 3 Pro?" Ini Tutorial Cara Mudahnya

Memang apa sih keuntungannya atau kelebihannya melakukan root pada smaprtphone xiaomi kamu, sampai-sampai sebegitu pentingnya kamu mencari tahu tutorial cara root redmi note 3 pro? Memang kalau tidak di root, redmi note 3 pro kamu bakal mati total atau hanya bisa nelpon saja? root pada redmi note 3 pro tidak mutlak sih, hanya saja ada beberapa pengguna xiaomi yang menginginkan smartphone mereka menjadi lebih smart dengan kata lain ingin adanya penambahan fitur dan memiliki akses penuh terhadap sistem redmi note 3 pro mereka, untuk itu dibutuhkan akses root yang aman akan admin miuitutorial.com bagikan sebentar lagi. Perlu diingat untuk membaca tutorial ini dengan teliti dan mempraktekkannya dengan benar, dan yang paling penting lagi Resiko Ditanggung Penumpang. Ok sudah siap? kita langsung mulai saja tutorial cara mudah root xiaomi redmi note 3 pro:

Bahan:
- Apk tool untuk root xiaomi redmi note 3 pro di sini
- Aplikasi root untuk di komputer kamu di sini

Caranya:
1. Aktifkan mode developer kamudian
2. Aktifkan dulu mode USB Debugging pada redmi note 3 pro kamu
3. ambil bahan aplikasi di atas kemudian install seperti aplikasi biasa
4. Aktifkan koneksi data kamu seperti WIFI atau data mobile
5. Sambungkan redmi note 3 pro ke kompter dengan menggunakan kabel USB (usahakan untuk menggunakan kabel USB asli bawaan xiaomi)
6. jalankan aplikasi yang sudah kamu install tadi di redmi note 3 pro nya
7. Kemudian jalankan juga aplikasi di komputer kamu
8. Pada hitungan 65%, redmi note 3 pro kamu akan otomatis boot ulang atau reboot
9. Hore, xiaomi redmi note 3 pro kamu berhasil di root

catatan:
- berhasil di rom official china v7.1.16.0

Sekarang kamu dapat beristirahat dengan tenang karena xiaomi redmi note 3 pro kamu berhasil di root. sekian tutorial dari admi. Salam miuitutorial.com

Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya