Baru Pertama Kali Punya Smartphone Xiaomi? Bingung Mau Ngapain? Ikuti Panduannya di sini

Buat Kamu yang Sudah Terlanjur Bootloop Xiaomi Mi5: Silahkan Ikuti Tutorial Cara Sederhana Unbrick Mi5 Ini

Yang namanya mod android pasti ada resikonya, sama halnya ketika melakukan mod pada flagship xiaomi Mi5. Bahkan hanya sekedar untuk flashing rom saja, xiaomi Mi5 kamu bisa beresiko terkena bootloop. Lantas kalau sudah terlanjur bootloop atau brick, bagaimana cara terbebas dari bootloop atau brick di xiaomi Mi5? Berikut tutorial cara terbebas dari bootloop/brick xiaomi Mi5:

Buat Kamu yang Sudah Terlanjur Bootloop Xiaomi Mi5: Silahkan Ikuti Tutorial Cara Sederhana Unbrikc Mi5 Ini

Buat Kamu yang Sudah Terlanjur Bootloop Xiaomi Mi5: Silahkan Ikuti Tutorial Cara Sederhana Unbrick Mi5 Ini
Buat Kamu yang Sudah Terlanjur Bootloop Xiaomi Mi5: Silahkan Ikuti Tutorial Cara Sederhana Unbrick Mi5 Ini

Apa jadinya jika flagship xiaomi Mi5 yang berharga 5jutan menjadi bootloop dan hanya mentok di logo MI ketika kamu selesai melakukan flashing rom. Pasti bikin bikin jantung berdegup kencang, apakah ini yang dinamakan cinta? hahaha.. padahal harga xiaomi mi5 sudah sama dengan harga motor matic seken. Namun hanya sekejap mata saja, mi5 kamu sudah menjadi ganjalan pintu. Untuk itu admin miuitutorial.com akan membagikan tutorial bagaimana cara terlepas dari situasi bootloop atau brick di xiaomi Mi5 dan terima kasih juga kepada agan +wisnu triehatmojo yang memberikan tutorial ini. Perlu diingat untuk membaca tutorial ini sampai selesai, baru dipraktekkan.

Bahan:
- official stable china xiaomi Mi5 di sini dan untuk yang global stable ada bahasa indonesianya di sini
- Adb xiaomi Mi5 di sini | mirror di sini
- Mi flashtool di sini | flashtool terbaru mendukung 32bit dan 64bit di sini
- Mi pc suite di sini
- Kabel USB original dari xiaomi
- windows 64bit

Caranya:
1. Matikan Xiaomi Mi5 kamu
2. Masuk ke mode fastboot dengan cara tekan dan tahan tombol power dan volume bawah secara bersamaan sampai muncul mi bunny lagi benerin robot android yang matot.
3. Buka folder adb tadi lalu takn dan tahan tombol shift di keyboard lalu klik kanan dan pilih open command promp here

4. Pada jendela command promp atau CMD ketikkan perintah fastboot oem edl
5. secara otomatis xiaomi mi5 kamu akan masuk ke mode download
6. selebihnya kamu bisa ikuti tutorial flashing rom xiaomi mi5 di sini

Kunci dari suksesnya kamu terbebas dari bootloop atau brick di xiaomi Mi5 adalah jangan panik dulu, jangan segera dijual dalam keadaan bootloop, selain harga jual yang jatuh, nanti dikira xiaomi mi5 kamu fake lagi. Segera buka www.miuitutorial.com dan praktekkan tutorial mudah ini. Silahkan bagikan dan +1 tutorial ini. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya