Baru Pertama Kali Punya Smartphone Xiaomi? Bingung Mau Ngapain? Ikuti Panduannya di sini

Sedang Mencari Cara Root Xiaomi Redmi 1s Miui 8? Coba Tutorial Mudah Ini: Terbukti Berhasil 100%

Apa yang harus dilakukan setelah Xiaomi Redmi 1s kamu update ke rom miui 8 terbaru? Pastinya root kan?! nah lantas bagaimana cara root Miui 8 redmi 1s? Apakah caranya sama saja root pada miui 7 sebelumnya? Dari pada penasaran, mending kamu langsung ikuti saja tutorial caranya berikut ini:

Sedang Mencari Cara Root Xiaomi Redmi 1s Miui 8? Coba Tutorial Mudah Ini: Terbukti Berhasil 100%

Sedang Mencari Cara Root Xiaomi Redmi 1s Miui 8? Coba Tutorial Mudah Ini: Terbukti Berhasil 100%
Sedang Mencari Cara Root Xiaomi Redmi 1s Miui 8? Coba Tutorial Mudah Ini: Terbukti Berhasil 100%

Setelah sekain lama menunggu digilir, eh.. maksudnya menunggu giliran dapat update rom Miui 8, kini xiaomi redmi 1s resmi bisa menggunakan Miui 8 official bahkan langsung dapat yang versi global stabil + bahasa Indonesia dan playstore di dalamnya.

Nah, biasanya setelah update rom, hal pertama yang dilakukan adalah install root di redmi 1s ini. Namun dikarenakan rom miui 8 masih terhitung baru, untuk saat ini root yang tersedia masih native root, belum root superSU. apa itu native root? kalau ditanya soal definisi admin miuitutorial.com kurang tahu, tapi sederhananya native root letaknya ada di aplikasi keamanan. Dari pada bingung membayangkannya, lebih baik kita praktik langsung saja.

Bahan:
- Native root xiaomi redmi 1s Miui 8 di sini
- Untuk unroot nya di sini

Caranya:
1. Ambil native root di atas lalu ubah namanya menjadi update.zip
2. Pindahkan update.zip tersebut ke internal memory redmi 1s kamu
3. Backup dulu data yang ada di internal memory (optional)
4. Masuk ke pengaturan > about phone > pembaruan sistem > pilih paket pembaruan > lalu arahkan ke update.zip tadi
5. Secara otomatis redmi 1s kamu akan reboot sendiri dan penginstallan native root akan berjalan
6. Selesai

Catatan:
- Segala resiko ditanggung penumpang

Jadi setelah melakukan root di redmi 1s, kamu akan bisa melihat fasilitas root di aplikasi keamanan > perizinan > root. Untuk meyakinkan bahwa redmi 1s miui 8 kamu sudah berhasil di root, silahkan install aplikasi yang membutuhkan akses root semisal Titanium backup, root explorer dan lain sebagainya. Apabila aplikasi tersebut berhasil dijalankan, selamat xiaomi redmi 1s kamu berhasil di root. okey.. bantu admin untuk +1, like dan bagikan tutorial ini. Semoga bermanfaat. Salam admin miuitutorial.com

Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya