Baru Pertama Kali Punya Smartphone Xiaomi? Bingung Mau Ngapain? Ikuti Panduannya di sini

Adakah Walkman Musik Player di Smartphone Xiaomi Tanpa Root Sama Sekali?So Pasti Ada: Ini yang Kamu Cari

Siapa di sini yang mantan pengguna sony xperia? atau sekarang bahkan masih setia menggunakannya? hem, kepincut dengan spesifikasi wah dari Smartphone xiaomi namun sulit berpaling dari aplikasi musik Walkman khas Sony? Hem.. admin punya solusinya.. Bagaimana kalau Sony Walkman itu sendiri yang kamu install di Smartphone xioami? Emang bisa? Sudah pasti. Ini Caranya:

Adakah Walkman Musik Player di Smartphone Xiaomi Tanpa Root Sama Sekali?So Pasti Ada: Ini yang Kamu Cari

Adakah Walkman Musik Player di Smartphone Xiaomi Tanpa Root Sama Sekali?So Pasti Ada: Ini yang Kamu Cari
Adakah Walkman Musik Player di Smartphone Xiaomi Tanpa Root Sama Sekali?So Pasti Ada: Ini yang Kamu Cari

Jauh sebelum ada pemutar musik iPod nya Apple, sudah ada Walkman by Sony kala itu. Namun masih dalam bentuk portable kaset musik player. Yup yang pakai pita hitam kalau kusut harus dirapikan pakai pena atau pensil, hehe.. yang tahu berarti mustinya sudah nikah sekarang, wkwkwk..

Hingga pada akhirnya walkman diaplikasikan pada ponsel Java Sony ericsson sampai seri Xperia.
Kehandalannya dalam memutar musik dan menghasilkan kuluaran suara Megabass juga sudah jadi panutan tersendiri, tak ayal dulu ketika admin mau hijrah dari Xperia ke Xioami dibikin khawatir. Apakah bisa nanti pemutar musik Xioami bisa sekeren Walkman? Hemm.. Lalu muncul pertnyaan lagi, apakah bisa Walkman Xperia pindah ke Xiaomi redmi Note 3 PRO dan Mi5 PRO? pastinya jawaban seperti dari pertanyaan tersebut yang ditunggu-tunggu. So pasti bisa, bahkan tidak perlu harus root sampai unlock bootloader segala. Penasaran bagaimana carany? Siapkan bahan di bawah ini:

Bahan:
- Sony Walkman latest version tanpa root untuk xioami di sini
- File Manager

Caranya:
1. Ambil bahan di atas kemudian taruh di internal memory ponsel xioami kamu
2. Install seperti kamu menginstall aplikasi android lainnya
3. Sudah, itu aja..
4. Nah loch, bener nih cuma itu saja? iya bener, karena aplikasi walkman ini tidak perlu di install ke dalam system seperti yang sebelum-sebelumnya. Akan tetapi bagi kamu yang ingin menjadikan aplikasi walkman ini sebagai aplikasi musik bawaan, bisa menginject nya ke system dengan menggunakan bantuan aplikasi bernama Titanium Backup.

Aplikasi walkman ini sudah disertai dengan tampilan terbaru, juga terdapat clear audio setting a.k.a SoundEnhancement. Selain itu juga sudah dipersenjatai Clear audio+, Clear Bass, Clear Audio, S-force Front Surround, Surround Sound VPT (Pilihan Soundstage), Album art, Dynamic normalizer. Terdapat banyak pilihan preset di antaranya such as Rock, Easy Listening, Jazz, etc, serta mode manual sehingga bisa kamu atur sendiri sedemikian rupa.

Sony Musik Walkman ini juga sudah bisa mengunduh cover album sendiri. Buat pengguna xiaomi berprosesor Snapdragon by Qualcomm sudah mendukung Qualcomm bass boost. secara defauilt fitur xLoud sudah aktif namun tidak bisa diatur secara manual dan masih banyak kelebihan lainnya.

So buat kamu pengguna redmi 3/pro, redmi 3s/x/prime, Mi4, Mi Note/pro, redmi note 2/prime, redmi note 3 mtk, redmi 2/prime, redmi note 4, redmi pro, redmi 4/A/pro, mi max, redmi 1s, redmi note 3g, mi3, mi5s/plus, mi note 2, mi mix, silahkan dicoba. Bantu admin untuk +1, like, dan bagikan tutorial ini. Salam sesama pengguna xiaomi, admin miuitutorial.com

Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya