Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Adakah Cara yang Lebih Mudah Masuk ke Mode Download EDL di Xiaomi Redmi Note 3 PRO? Coba Tookit EDL Berikut Ini

Sedang kebingung mencari cara masuk ke mode download EDL di Xiaomi Redmi Note 3 PRO? atau memang sudah tahu caranya tapi tidak ingin repot-repot mengetikkan perintah adb reboot edl di jendela ADB Command Promp? Admin punya solusinya yaitu sebuah toolkit yang di dalamnya khusus memuat tentang bagaimana cara masuk ke mode download EDL di Redmi Note 3 PRO. Cukup dengan sekali klik saja maka kamu bisa masuk ke mode EDL. Silahkan dicoba!

Adakah Cara yang Lebih Mudah Masuk ke Mode Download EDL di Xiaomi Redmi Note 3 PRO? Coba Tookit EDL Berikut Ini

Adakah Cara yang Lebih Mudah Masuk ke Mode Download EDL di Xiaomi Redmi Note 3 PRO? Coba Tookit EDL Berikut Ini
Adakah Cara yang Lebih Mudah Masuk ke Mode Download EDL di Xiaomi Redmi Note 3 PRO? Coba Tookit EDL Berikut Ini

Salah satu dilema melakukan flashing pada smartphone xioami menggunakan Mi Flashtool adalah harus masuk ke mode download terlebih dahulu. Beda cerita kalau smartphone xiaomi kamu sudah dalam keadaan unlock bootloader plus terpasang custom TWRP Recovery, maka tidak perlu repot-repot lagi harus masuk ke mode download EDL.

Nah masalahnya tidak semua orang paham bagaimana cara masuk ke mode download EDL tersebut, seperti yang terjadi pada Xiaomi Redmi Note 3 PRO ini. Hal ini dikarenakan untuk bisa masuk ke mode download EDL, pengguna redmi note 3 pro harus mengetikkan beberapa perintah melalui ADB Command Promp. Coba saja mode download EDL nya seperti seri Redmi 3/PRO, Redmi 3s/x dan Redmi 4/A/prime yang masuk ke mode download cukup tekan kombinasi tombol power + volume atas kemudian pilih mode download.

Nah untuk mengatasi hal ini, sudah ada salah satu member forum Miui yaitu Sstelic─â (kredit top him) yang sudah secara khusus membuat sebuah toolkit EDL mode. Di Dalam toolkit ini sudah ada beberapa pilihan untuk masuk ke mode download EDL pada Redmi Note 3 PRO. Mulai dari mode ADB sampai dengan mode fastboot. Selain itu juga kamu bisa mengecek apakah perangkat apa saja yang sedang terdeteksi di komputer.

Untuk cara penggunaan toolkit ini sangat mudah, semua instruksinya juga sudah ada di dalam tookit edl Mode ini. Kamu cukup ikuti saja perintah-perintaj di dalamnya. Buat yang berminat, silahkan ambil di sini | mirror di sini untuk versi .exe sedangkan versi .bat bisa ambil di sini | mirror di sini. Sebagai tambahan informasi, Toolkit EDL mode ini sama sekali tidak membutuhkan akses root superSU apalagi unlock bootloader. Jadi bagi kamu pengguna redmi note 3 pro yang masih berstatus locked bootloader tetap bisa menggunakannya.

Toolkit download EDL mode ini juga sudah di test di rom miui 8 based Marshmallow, jadi buat kamu pengguna Xioami Redmi Note 3 PRO yang sudah menggunakan rom Miui 8 based MM tetap bisa menggunakan toolkit ini. Lantas bagaimana yang masih mnggunakan android Lollipop? Tentu saja bisa kok. Apabila kamu merasa terbantu dengan toolkit EDL mode ini juga dipersilahkan untuk memberikan donasi ke alamat email codor.stelian@gmail.com via Paypal.

Sekian toolkit EDL download Mode khusus untuk Xiaomi Redmi Note 3 PRO ini. Jika ada yang kurang dipahami terkait tutorial ini, silahkan tulis di kolom komentar. Jangn lupa untuk selalu mendukung website ini dengan cara +1, like, dan bagikan. Semoga waktu yang admin luangkan untuk membuat tutorial ini bisa bermanfaat banyak buat kamu, terkhusus pengguna Redmi Note 3 PRO. Salam akhir tahu.. selamat liburan.. Admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya