Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Silfox Toolbox: Takkan Ada Lagi Ketakutan Hilang IMEI di Xiaomi Redmi 3s + Easy Backup dan Restore

Khawatir kedepannya nanti tanpa sepengetahuan kamu IMEI pada XIaomi Redmi 3s akan hilang secara tiba-tiba? Ingin sekali backup IMEI dan sebagainya tanpa harus menggunakan custom TWRP Recovery? Sepertinya aplikasi Silfox Toolbox untuk Xiaomi Redmi 3s ini sangat cocok sekali. Lengkapnya akan admin bahas berikut ini.

Silfox Toolbox: Takkan Ada Lagi Ketakutan Hilang IMEI di Xiaomi Redmi 3s + Easy Backup dan Restore

Silfox Toolbox: Takkan Ada Lagi Ketakutan Hilang IMEI di Xiaomi Redmi 3s + Easy Backup dan Restore

Nama aplikasi ini adalah Silfox Toolbox for Redmi 3s. Sesuai dengan namanya, pembuat dari toolbox ini adalah Silfox yang merupakan salah satu member dari XDA Forum (so kredit to him). Salah satu fungsi utama dari Silfox Toolbox ini adalah membackup IMEI yang ada pada Xiaomi Redmi 3s, sehingga apabila kedepannya nanti terjadi apa-apa dengan Redmi 3s kamu bisa dilakukan recovery/perbaikan.

Selain fungsi utamanya tadi untuk membackup IMEI, Silfox Toolbox ini juga bisa untuk membackup dan merestore kernel yang ada pada Redmi 3s, juga bisa mengaktifkan dan menyembunyikan bar Navogasi. Selain itu layaknya sebuah module Xposed juga bisa menambah menu reboot via tombol fisik power seperti (Reboot, Soft Reboot, Recovery, BootLoader, Safe Mode, Shutdown). Ada juga fitur SeLinux Mode Changer (Enforcing / Permissive), kalo yang ini admin kurang tahu coz belum pernah pakai juga dan yang terakhir ialah Boot Animation (Random/Static). Agar semakin jelas, silahkan kamu ambil Silfox Toolbox di sini atau di sini.

Perlu diingat bawah Silfox Toolbox ini membutuhkan akses root superSU jadi pastikan Xiaomi Redmi 3s kamu sudah dalam keadaan root. Seain itu Silfox Toolbox ini hanya berfungsi pada varian Redmi 3s. Ingat HANYA Redmi 3s. Jadi untuk varian Redmi 3x/Prime jangan dicoba-coba. Cara prnginstallan Silfox Toolbox ini juga sangat mudah, sama seperti kamu menginstall aplikasi android lainnya, yaitu cukup menaruh di inetrnal memory redmi 3s lalu install via file manager + jangan lupa untuk mengaktifkan USB debugging.

User interface dari Silfox Toolbox for Redmi 3s ini juga sangat mudah dipahami, kamu bisa lihat dari gambar di bawah ini:

Silfox Toolbox: Takkan Ada Lagi Ketakutan Hilang IMEI di Xiaomi Redmi 3s + Easy Backup dan Restore

Sekian ulasan Silfox Toolbox khusus untuk Xiaomi Redmi 3s, jika ada yang kurang dipahami silahkan tulis di kolom komentar dan jangan lupa untuk +1, like dan bagikan tutorial ini. Semoga bermanfaat, salam sesama pengguna xiaomi di seluruh Indonesia Admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya