Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Ingin Pasang Custom TWRP di Xiaomi Redmi Note 4 MTK Ber-display BOE dan Tianma yang Work 100%? Coba yang Satu Ini

Sudah pernah install custom TWRP recovery di Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek tapi tidak bermasalah dengan layarnya? Misalkan ketika disentuh tidak berfungsi, layar freeze sama sekali sehingga tidak bisa digunakan? Coba cek dulu vendor display redmi note 4 mtk kamu! jangan-jangan buatan Tianma dan boe. Kalau benar iya berarti tutorial cara install custom TWRP di Xiaomi Redmi Note 4 MTK khusus untuk display BOE dan Tianma Ini yang memang sedang kamu cari!

Ingin Pasang Custom TWRP di Xiaomi Redmi Note 4 MTK Ber-display BOE dan Tianma yang Work 100%? Coba yang Satu Ini!

Ingin Pasang Custom TWRP di Xiaomi Redmi Note 4 MTK Ber-display BOE dan Tianma yang Work 100%? Coba yang Satu Ini
Ingin Pasang Custom TWRP di Xiaomi Redmi Note 4 MTK Ber-display BOE dan Tianma yang Work 100%? Coba yang Satu Ini

Custom TWRP recovery dan Smartphone Xiaomi seperti sebuah satu kesatuan yang tak dapat terpisahkan. Betapa tidak semenjak dipasarkannya ponsel xiaomi ke Indonesia, fitur default recovery sudah tertanam secara bawaan di semua smartphone xiaomi terhitung semenjak redmi 1s datang melalui flashsale hingga Redmi Note 3G WCDMA, Redmi 2/prime dan Mi4i. Baru semenjak Redmi Note 3 Mediatek, semua bootloader pada ponsel xiaomi dikunci. Walhasil kamu tidak akan pernah bisa menemukan lagi fitur default recovery pada semua ponsel xiaomi.

Berbicara soal custom TWRP, sebelumnya admin pernah membagian TWRP recovery untuk Xiaomi Redmi Note 4 mediatek di sini, bahkan ada yang bisa sekaligus untuk update OTA di sini. Namun rupanya masalah mucul buat pengguna Redmi Note 4 yang menggunakan display keluaran BOE dan Tianma, yang mana sering kali didapati layar kurang respon bahkan tidak bisa digunakan sama sekali. Padahal hal semacam ini belum pernah terjadi pada tipe ponsel xiaomi lainnya. Untuk itu dibuatkanlah cusqtom TWRP recovery yang sudah mundukung layar/display BOE dan Tianma. Dikarenakan custom TWRp ini dioptimasi untuk BOE dan Tianma, ada baiknya juga kamu cek display redmi note 4 mtk kamu menggunakan AIDA64.

Oh iya, walau untuk display keluaran Tianma dan BOE, bukan berarti xiaomi redmi note 4 mediatek yang menggunakan display buatan sharp, LG dan yang lainnya tidak dapa menggunakan TWRP ini. Untuk cara installnya masih sama seperti biasanya yaitu Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek kamu pastikan sudah dalam keadaan unlock bootloader terlebih dahulu, jika masih locked bootloader silahkan ke sini dulu untuk menjalankan tutorial unlocknya. Okey jika sudah silahkan flashing menggunakan adb fastboot. Lebih lengkapnya bisa kamu lahat tutorial tersebut di sini karena admin sudah sertakan juga tutorial dalam bentuk video.

Sampai keluapaan, untuk link custom TWRP redmi note 4 mtk BOE dan Tianma bisa kamu ambil di sini ataupun juga di sini untuk mirror google drive. Perkembangan mod untuk Xiaomi Redmi Note 4 MTK memang bisa dibilang kurang begitu terlihat progresnya, berbeda dengan pendahulunya yaitu redmi note 3 pro yang banyak sekali bermunculan custom rom, twrp, mod dan yang lainnya, namun akan admin usahakan untuk update tutorial khusus redmi note 4 mtk jika ada yang terbaru dan menarik.

Sekian tutorial cara pasang custom TWRP recovery display BOE dan Tianma untuk Xiaomi Redmi Note 4 MTK, jika ada pertanyaan terkait tutorial ini silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa follow akun google plus, +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya