Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Dengan Menggunakan Tema iOS 11 ini, Smartphone Xiaomi Kamu Semakin Mirip Apple iPhone

Adakah pengguna Smartphone Xiaomi yang berminat mengubah tampilan user interface nya menyerupai iOS 11 di Apple iPhone 7? Jika itu yang sedang kamu ketikan dari tadi di kolom pencarian google, maka kamu sedang berada di website yang tepat karena admin miuitutorial.com akan membagikan tema Miui MTZ ala iOS 11, tapi yang ini bukanlah versi beta publik, hehe.. untuk teknis cara installnya silahkan simak berikut.

Dengan Menggunakan Tema iOS 11 ini, Smartphone Xiaomi Kamu Semakin Mirip Apple iPhone 7

Dengan Menggunakan Tema iOS 11 ini, Smartphone Xiaomi Kamu Semakin Mirip Apple iPhone
Dengan Menggunakan Tema iOS 11 ini, Smartphone Xiaomi Kamu Semakin Mirip Apple iPhone 

Setelah sekian lama tidak share lagi tema MTZ khusus untuk Smartphone Xiaomi (terakhir di tema Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu edisi REM part 2 di sini) kali ini admin bisa berkesempatan lagi membagikan tema yang sedang booming saat ini apalagi kalau bukan iOS 11. Yup sistem operasi terbaru dari Apple yang juga merupakan penerus dari iOS 10. Sayangnya hanya iDevice berarsitektur 64bit yang jadi prioritas Apple. Bicara soal iOS 11, ternyata bukan hanya pengguna iPhone saja yang sedang heboh sekarang ini tapi juga Xiaomi user, apalagi kalau bukan Tema ala iOS 11 nya yang digadang-gadang menyerupai tampilan dari iOS 11 aslinya.

Sebenarnya jika kamu teliti ada cukup banyak Theme creator di Thememanager yang membuat tema miui mtz ala iOS 11 hanya saja dari kesemua tema ala iOS 11 tersebut, menurut admin ada 2 tema mtz yang hampir menyerupai penuh tampilan iOS 11 yaitu iOS 11 Alakadar dan iDiot 11. Kedua tema ini memang tidak ada di thememanager tapi salah hasil kreasi dari pengguna ponsel Xiaomi juga yaitu Arian Deztine, Dez10, dan Dim Nyctophile (yang terakhir ini sulit banged nulis namanya, haha..). Di dalam paket tema iOS 11 mtz ini sudah disertakan juga module yang membuat tampilan dari Smartphone Xiaomi kamu menyerupai iOS 11 ala iPhone 7/Plus. Tinggal selebihnya tergantung dari kreasi kamu saja.

Adapun syarat untuk bisa menggunakan Theme iOS 11 iPhone 7 ini pastikan akun Mi kamu sudah terdaftar sebagai Miui Designer sehingga nanti tidak terkendala dengan error Auth Rejected 402. Namun jika sudah terdaftar sebagai miui Designer plus dapat emailnya juga tapi masih juga kena error 402, 406, 408 dan sebagainya, silahkan ikuti cara bypass nya di sini. Untuk proses instalasi sendiri sangat mudah tinggal ambil tema miui mtz iOS 11 di bawah ini lalu taruh di internal memory kemudian masuk ke thememanager > pilih offline > kemudian arahkan ke tema mtz yang sudah kamu pindahkan sebelumnya. Yah sama saja dengan cara install tema miui lainnya.

Buat yang berminat silahkan sedot temanya di bawah ini:

Dengan Menggunakan Tema iOS 11 ini, Smartphone Xiaomi Kamu Semakin Mirip Apple iPhone
iOS 11 Alakadar
Dengan Menggunakan Tema iOS 11 ini, Smartphone Xiaomi Kamu Semakin Mirip Apple iPhone
iDiot 11

Mungkin dari kamu banyak yang bertanya, "Kok pengguna Smartphone Xiaomi banyak sekali yang berambisi menjadikan ponsel Xiaomi mereka semirip mungkin dengan iPhone? Kenapa tidak beli iPhone sekalian saja?1" Memang sudah dari sananya pengguna Xiaomi banyak custom tampilan ponsel Xiaomi mereka mirip iPhone, terlebih memang Xiaomi disebut sebagai Apple dari china atau Apple Wanna Be haha... Lagi pula tipikal system operasi android yang open source di mana semua orang bebas mengembangkan atau berkreasi dengan sistem android tersebut. Ditambah untuk saat ini iPhone merupakan trend dunia, jadi wajar banyak yang ingin mengikuti atau bahkan meniru (sadar atau tidak vendor hijau dan biru yang SPG/SPB nya sering berkelahi malah sangat mirip iPhone).

Sepengingat admin dulu sebelum iPhone populer seperti saat ini, pengguna smartphone Xiaomi pada berlomba-lomba menginstall custom rom mirip Xperia dan begitu juga sebaliknya pengguna Xperia menginstall custom rom Miui, hehe.. Well jadi wajarlah ya jika banyak bermunculan tema iOS 11 mirip iPhone 7 untuk Smartphone Xiaomi. Okey sekain share Theme iOS 11 kali ini, jangan lupa +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya