Inikah yang Kamu Cari? Tata Cara Lengkap Root Magisk di Xiaomi PocoPhone F1

Sudah adakah cara Root Magisk untuk Xiaomi PocoPhone F1? So pasti ada, namanya juga Xiaomi, pasti akan ada banyak developer termasuk Mi Fans itu sendiri yang menyediakan beragam mod, sekalipun itu seri terbaru. Nah buat kamu pengguna Xiaomi PocoPhone F1 yang sudah tidak sabaran lagi ingin segera bisa root Magisk, semoga tutorial ini yang kamu cari. Silahkan dibaca dan dipraktikkan!

Inikah yang Kamu Cari Tata Cara Lengkap Root Magisk di Xiaomi PocoPhone F1?

Inikah yang Kamu Cari Tata Cara Lengkap Root Magisk di Xiaomi PocoPhone F1
Inikah yang Kamu Cari Tata Cara Lengkap Root Magisk di Xiaomi PocoPhone F1

Hore.. Tibalah kita pada sebuah tutorial Xiaomi yang paling banyak dicari yaitu bagaimana cara root Magisk di Xiaomi PocoPhone F1. Cara root sendiri ada 2 yang lazim digunakan yaitu root menggunakan superSU dan satunya lagi adalah root menggunakan Magisk.

Admin sengaja memilih Magisk karena root yang satu ini lebih efektif digunakan terkhusus buat kamu yang suka bermain game atau menginstall aplikasi perbankan. Karena ada beberapa game tertentu seperti Fortnite, Pokemon Go yang tidak mengizinkan pemainnya untuk menggunakan Smartphone Android yang sudah root.

Kembali lagi ke bahasan root PocoPhone F1 ini, untuk bisa menginstallnya pastikan jika Xiaomi PocoPhone F1 kamu sudah dalam keadaan unlock bootloader dan juga sudah terpasang TWRP Recovery. Nah buat kamu yang belum unlock, jangan khawatir karena sudah admin buatkan tata cara unlock Xiaomi PocoPhone F1 di sini dan cara pemasangan TWRP recovery nya di sini.

Jika dua syarat tadi sudah kamu penuhi, bisa langsung siapkan bahan-bahannya di bawah ini:
- Magisk Framework di sini
- Magisk Manager di sini

Cara Install:
1. Ambil kedua bahan di atas kemudian taruh di internal memory Xiaomi PocoPhone F1
2. Untuk Magisk Manager APK silahkan kamu install seperti biasa kamu menginstall aplikasi Android lainnya di PocoPhone F1
3. Setelah itu masuk ke mode TWRP recovery dengan cara matikan PocoPhone F1 tadi lalu dalam kondisi mati tekan dan tahan tombol Power beserta volume bawah secara bersamaan hingga muncul logo Mi Bunny atau bisa kamu baca juga cara lain masuk ke mode Recovery di sini
4. Setelah berhasil masuk ke mode TWRP Recovery > pilih mount > pastikan system data tercentang
5. Setelah itu pilih install > arahkan ke Magisk Framework tadi > Swipe ke kanan untuk memulai proses flashing
6. Jika sudah, bisa langsung reboot

Selamat, sekarang Xiaomi PocoPhone F1 kamu sudah terpasang root Magisk. guna meyakinkannya, bisa buka Magisk manager kemudian lihat status dari root tersebut. Kamu juga bisa lakukan safety net check atau juga bisa mengunduh aplikasi root checker yang ada di Google Playstore.

Sekian tutorial kali ini tentang bagaimana cara root Magisk di Xiaomi PocoPhone F1. Silahkan +1, like dan bagikan serta jangan lupa Subscribe channel Miuitutorial Indonesia gunakan mendapatkan tutorial Xiaomi terbaru berbahasa Indonesia. Salam admin Miuitutorial.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url