-->

Mau Tahu Siapa Saja yang Suka Stalking Kontak Profile Whatsapp Kamu? Gunakan Cara ini: Gratis Tanpa Root

Pernahkah kamu penasaran sebenarnya siapa saja yang selama ini sudah melihat kontak profile Whatsapp mu? Yah barang kali ada gebetan kamu selama ini yang diam-diam stalking tapi karena di aplikasi Whatsapp sendiri tidak ada fitur seperti itu jadi kamu tidak tahu. Nah sekarang rasa penasaran kamu tersebut bakal terpenuhi karena ternyata ada suatu cara yang bisa membuat kita tahu siapa saja yang sudah lihat profile Whatsapp. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu simak berikut ini!

Mau Tahu Siapa Saja yang Suka Stalking Kontak Profile Whatsapp Kamu? Gunakan Cara ini: Gratis Tanpa Root

Mau Tahu Siapa Saja yang Suka Stalking Kontak Profile Whatsapp Kamu Gunakan Cara ini Gratis Tanpa Root
Mau Tahu Siapa Saja yang Suka Stalking Kontak Profile Whatsapp Kamu Gunakan Cara ini Gratis Tanpa Root

Dari judulnya saja sudah menarik nih, apalagi buat para jomblo akut di luar sana atau buat kamu yang sedang melakukan pendekatan alias PDKT. Yah siapa tahu saja gebetan yang selama ini kamu incar juga sedang memperhatikan atau stalking status kamu. Kan lumayan tuh jadi bisa tahu apakah respons doi ke kita juga ada timbal balik atau malah tidak ada sama sekali. Pada dasarnya tutorial ini cara mengetahui siapa saja yang melihat profile Whatsapp tanpa root ini bisa dipraktikkan semua Smartphone Android, tidak hanya Xiaomi. Jadi buat kamu yang ingin mempraktikkan di merek tetap bisa.

Secara default Whatsapp memang tidak memberikan opsi atau sebuah pengaturan khusus yang dapat memberitahukan kamu siapa-siapa saja orang yang telah melihat profile kamu. Ini tidak lain karena Whatsapp tentunya ingin memberikan perlindungan privasi kepada para pengguna layanan mereka. Namun begitu tentu kita sebagai pengguna Whatsapp kadang kala merasa penasaran, sebenarnya siapa saja sih yang sudah melihat profile Whatsapp kita, yah siapa tahu gebetan yang selama ini diincar hehehe..

Namun apakah mungkin kita bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihat kontak profile Whatsapp kita? Jawabannya BISA dan ini bisa kamu lakukan di Smartphone Xiaomi tanpa perlu root atau bahkan unlock bootloader sama sekali. Yup, yang kamu perlukan adalah sebuah aplikasi bernama Who Visit My Whatsapp Profile? Whats Tracker Friend dan aplikasi ini bisa kamu dapatkan langsung di Google Playstore. GRATIS..

Untuk Cara penggunaannya sendiri terbilang mudah sekali. Tinggal download dan install aplikasinya serta kamu daftar terlebih dahulu. Setelah itu akan kelihatan langsung siapa saja yang mengunjungi profile Whatsapp kamu. Untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat langsung videonya di bawah ini:


Gimana, apakah gebetan kamu sering stalking profile Whatsapp? Nah kalau benar adanya, langsung ditindak lanjut saja.. Siapa tahu rejeki.. hehehe.. Itu dialah tata cara melihat profile Whatsapp di Smartphone Xiaomi tanpa root. Pada dasarnya ini adalah aplikasi android biasa jadi tetap bisa kamu gunakan juga kok di Smartphone Xiaomi tipe lain. Silahkan +1, like dan bagikan tutorial ini serta jangan lupa Subscribe channel Miuitutorial Indonesia. Salam admin miuitutorial.com

Mau Tahu Siapa Saja yang Suka Stalking Kontak Profile Whatsapp Kamu? Gunakan Cara ini: Gratis Tanpa Root