Baru Pertama Kali Punya Smartphone Xiaomi? Bingung Mau Ngapain? Ikuti Panduannya di sini

Bisakah Pasang Custom TWRP Di Xiaomi Redmi Note 3 Tanpa Komputer? Bukan Hal Mustahil Lagi: Ini Tutorial Lengkapnya

Pertanyaan yang paling sering diajukan, bisakah root tanpa pc, bisakan install custom TWRP recovery tanpa komputer sama sekali di xiaomi redmi note 3? Kalu dulu mungkin jawabannya "belum bisa gan, wajib pakai komputer", namun sekarang sejarah telah berubah, install custom TWRP recovery di xiaomi redmi note 3 tidak harus menggunakan kompuet lagi. Cukup ikuti tutorial caranya di miuitutorial.com maka secara otomatis custom TWRP sudah terinstall di redmi note 3 kamu. Percaya?! Harus itu..!!

Bisakah Pasang Custom TWRP Di Xiaomi Redmi Note 3 Tanpa Komputer? Bukan Hal Mustahil Lagi: Ini Tutorial Lengkapnya

Bisakah Install Custom TWRP Di Xiaomi Redmi Note 3 Tanpa Komputer? Bukan Hal Mustahil Lagi: Ini Tutorial Lengkapnya
Bisakah Install Custom TWRP Di Xiaomi Redmi Note 3 Tanpa Komputer? Bukan Hal Mustahil Lagi: Ini Tutorial Lengkapnya

Cara flashing custom TWRP recovery di redmi note 3 ini membutuhkan bantuan aplikasi Flashify, jadi bagi kamu yang sebelumnya sudah pernah menggunakan aplikasi Flashify ini, cukup mengambil bahannya saja. Oh iya, tutorial ini akan berhasil jika redmi note 3 kamu sudah dalam kondisi unlock bootloader, jadi kalau belum silahkan ikuti tutorial unlock bootloader xiaomi redmi note 3 di sini. Kita mulai tutorialnya:

Bahan:
- Image recovery untuk xiaomi redmi note 3 di sini
- aplikasi Flashify di sini
- Sudah unlock bootloader
- Sudah root

Caranya:
1. Buka aplikasi flashify yang kamu ambil di atas
2. Apabila diminta akses root, silahkan tekan grant
3. Kemudian kamu pilih recovery image > choose file dan arahkan ke image recovery yang sudah kamu ambil dari bahan di atas (posisi sudah di pindahkan ke internal memory redmi note 3)
4. Reboot
5. Selesai, redmi note 3 kamu sudah secara otomatis terinstall custom TWRP recovery

Untuk diketahui bahwa TWRP yang terinstall nanti versi 3.0, jadi sudah ada banyak perbaikan bug. Semoga tutorial ini bisa menjawab pertanyaan yang selalu kamu ajukan mengenai flashing TWRP tanpa bantuan komputer untuk xiaomi redmi note 3 ini bisa bermanfaat. Salam admin miuitutorial.com

Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya