Baru Pertama Kali Punya Smartphone Xiaomi? Bingung Mau Ngapain? Ikuti Panduannya di sini

Adakah Cara Lebih Mudah Pasang Xposed di Xiaomi Mi5 dengan Tingkat Keberhasilan 100%? Tentu Ada: Ini Tutorialnya

Salah satu hal yang ditakutkan ketika menginstall mod di xiaomi mi5 termasuk menginstall xposed ini adalah bootloop atau juga brick, hal ini tidak dapat dipungkirilagi kan? sehingga masih banyak pengguna xiaomi mi5 di luar sana yang lebih memilih untuk mengurungkan. Padahal kalau kita mau membaca tutorial cara mudah pasang xposed di xiaomi mi5 ini dengan teliti, tidak terburu, dan apabila sudah yakin baru dipraktekkan, tingkat keberhasilannya lebih tinggi dari pada yang langsung mempraktekkan tapi hanya membaca tutorial ini setengah-setengah. Maka dari itu kuncinya adalah teliti.

Adakah Cara Lebih Mudah Pasang Xposed di Xiaomi Mi5 dengan Tingkat Keberhasilan 100%? Tentu Ada: Ini Tutorialnya

Adakah Cara Lebih Mudah Pasang Xposed di Xiaomi Mi5 dengan Tingkat Keberhasilan 100%? Tentu Ada: Ini Tutorialnya
Adakah Cara Lebih Mudah Pasang Xposed di Xiaomi Mi5 dengan Tingkat Keberhasilan 100%? Tentu Ada: Ini Tutorialnya

Xposed dan smartphone xioami terkhusus flagship Xiaomi Mi5 itu seperti satu kesatuan. Rasanya tidak lengkap jika memiliki smartphone flagship sekelas xiaomi Mi5 tapi di dalamnya belum terinstall xposed. Bakalan cepet bosen depngan tampilan yang monoton seperti itu-itu saja. Padahal kita ketahui fungsi utama dari xposed di xiaomi mi5 itu adalah untuk menampung sejumlah module yang kamu sukai yang mana di tiap-tiap module memiliki fungsi dan kelebihan masing-masing, seperti mengubah style status bar, homescreen, tampilan, penambahan kemampuan khsusus, mod kamera dan masih bayak lagi tentunya.

Berdasarkan penjabaran di atas dapat kita ketahui bahwa banyak sekali manfaat xposed di xiaomi Mi5. Benar-benar rugi kalau belum menginstallnya. "Penjelasannya sudah, terus bagaimana cara install xposed yang aman dan mudah di xioami Mi5?" dari pada penasaran, langsung simak saja tutirialnya di bawah ini. eit, tapi tunggu dulu, ada syarat tertentu untuk dapat menggunakan xposed ini di xiaomi Mi5 kamu yaitu harus sudah terpasang custom TWRp dan root, jika belum silahkan psang custom TWRP di sini dan tutorial root mi5 nya di sini.

Bahan:
- xposed-v83-sdk23-arm64-MIUI-edition-by-SolarWarez-20160428 untuk xiaomi mi5 di sini | mirror di sini
- Xposed Installer_3.0_alpha4 di sini | mirror di sini

Caranya:
1. Ambil semua bahan di atas lalu pindahkan ke internal memory Xiaomi Mi5 kamu
2. Masuk ke mode TWRP kemudian flashing xposed-v83-sdk23-arm64-MIUI-edition-by-SolarWarez-20160428.zip tadi
3. Reboot

4. Setelah berhasil masuk homescreen, silahkan install XposedInstaller_3.0_alpha4.apk lalu jalankan
5. Apabila meminta akses root, siilahkan tekan yes/ok
6. Untuk mendapatkan module yang work di xiaomi mi5, bisa kamu lihat referensinya di sini

Catatan:
- Sebelum mempraktekkan tutorial ini ada baiknya kamu backup dulu semua data di internal memory
- semua resiko ditanggung penumpang

Jika masih ada yang kurang dipahami dari tutorial pasang xposed secara aman di xiaomi mi5 ini silahkan tanyakan via kolom komentar dan jangan lupa untuk +1, like dan bagikan tutorial ini. Salam semangat puasa kelewatan sahur admin miuitutorial.com

Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya