Gagal Mengembalikan IMEI Hilang di Smartphone Xiaomi Mediatek? Selamatkan via Tutuorial Chamelephon Mudah Berikut Ini

Sudah mencoba berbagai cara namun hanya tetap sama saja? IMEI di smartphone Xiaomi MIUI Mediatek kamu hilang? Coba tutorial cara fix IMEI via chamelephon berikut ini. Sengaja dibuat khusus untuk smartphone xiaomi yang menggunakan prosesor Mediatek seperti Redmi Note 3G WCDMA, Redmi Note 2/Prime, Redmi Note 3 MTK, Redmi PRO, Redmi Note 4 MTK.

Gagal Mengembalikan IMEI Hilang di Smartphone Xiaomi Mediatek? Selamatkan via Tutuorial Chamelephon Mudah Berikut Ini

Gagal Mengembalikan IMEI Hilang di Smartphone Xiaomi Mediatek? Selamatkan via Tutuorial Chamelephon Mudah Berikut Ini
Gagal Mengembalikan IMEI Hilang di Smartphone Xiaomi Mediatek? Selamatkan via Tutuorial Chamelephon Mudah Berikut Ini

Akhir-akhir ini admin cukup banyak membuat tutorial cara mengembalikan IMEI pada smartphone Xiaomi khusus Xiaomi diantaranya Fix Imei Redmi Note 3 PRO yang sampai beberapa jilid di sini, di sini, di sini, di sini, Fix IMEI Xiaomi Mi4c di sini, Mi4s | Mi5 | Mi4 di sini dan beberapa tutorial fix IMEI lainnya di sini. Yang jadi masalahnya adalah kesemua tutorial tersebut lebih diperuntuhkan untuk smartphone xiaomi berprosesor Snapdragon, padahal ponsel keluaran xiaomi itu bukan hanya dari kubu Qualcomm saja tapi ada juga yang berprosesor Mediatek seperti Redmi Note 3 MTK, Redmi Note 2 Prime, Redmi PRO, Redmi Note 4 MTK,dan Redmi Note 3G WCDMA.

Walau sebenarnya admin sudah pernah membuatkan tutorial fix IMEI untuk redmi note 4 sebelunya di sini dan Redmi Note 3 MTK di sini, dan di sini, tapi rasanya masih kurang cukup juga. Karena ada bebrapa orang yang sukses dengan 1 tutorial tertentu dan orang lain belum tentu ikut berhasil juga. Maka dari itu admin miuitutorial.com akan menambahkan 1 lagi tutorial cara mengembalikan IMEI khusus untuk pengguna smartphone xiaomi berprosesor Mediatek. Tutorial ini terbilang sangat mudah karena hanya memanfaatkan 1 aplikasi yang bernama chamelephon. Seperti apa dan bagaimana cara menggunakannya, yuk kita sama-sama simak tutorialnya.

Bahan:
- Aplikasi chamelephon di sini
- Ponsel Xiaomi Kamu harus sudah dalam keadaan root
- Dus Box Asli

Caranya:
1. Silahkan ambil aplikasi chamelephon di atas lalu install seperti biasa aplikasi tersebut
2. Buka dan jalankan aplikasi chamelephon tersebut
3. Isi kolom Imei sesuai pada dus box kamu kemudian tekan apply
4. Apabila ponsel xiaomi kamu memiliki 2 IMEI yang sama, kolomnya tidak perlu diisi terus klik generate random IMEI
5. Secara otomatis akan muncul IMEI baru lalu tekan Apply New IMEI
6. Jika sudah, silahkan reboot
7. Selamat, IMEI di smartphone xiaomi mediatek kamu sudah kembali lagi dan bisa digunakan untuk berkomunikasi

Catatan:
- Segala resiko ditanggung penumpang
- Kredit to agan +Qadri Zain

Tutorial ini merupakan hasil dari pengalaman agan +Qadri Zain, beliau pernah memiliki pengalaman IMEI Redmi Note 3 MTK nya hilang, dibawa ke tukang servis malah banyak yang nyerah dan sekalipun ada yang nerima malah dipintai onkos servis 500rb. Berikut Kutipan pengalaman Agan Qadri Zain

"Malam gan ane pengen share pengalaman ane mungkin sedikit banyak bisa membantu agan2 yang lain. Sebelumnya ane minta maaf baru update sekarang, kebetulan permasalahan redmi note 3 ane udah fix beberapa hari setelah ane posting disini, udah bawa ke kang servis hp sampe 3 hari belum fix juga redno ane, kata kangnya ga bisa dibenerin buset, trus ane coba bawa ke kang servis lain dia minta 500 ribu, gila ga itu?

Setelah sekian lama ane cari caranya nemulah ane sama 1 aplikasi yg simpel tapi powerfull bgt namanya chamelephon, singkat cerita ane pake aplikasinya dan ane generate imeinya secara random jadilah ane punya 2 imei baru dan sampe sekarang belum nemuin masalah berarti soal compabilitas dengan sim card apapun

Dan ane sangat berterima kasih ama developer aplikasi ini, berkat dia hidup ane yg galau berubah jadi ceria wkwkwkwk, Thanks"

Jadi tutorial ini sudah pernah dipraktekkan dan hasilnya IMEI di redmi note 3 MTK nya kembali lagi. Jadi jika ada pertanyaan terkait tutorial ini, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya kepada agan Qadri Zain. Sekian tutorial kali ini semoga pngalaman dari agan ini bisa membawa manfaat buat kamu. Jangan lupa +1, like dan bagikan. Salam admin miuitutorial.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url