Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Sensor Detak Jantung Xiaomi Mi Band 2 Kamu Tidak Berfungsi? Coba Tutorial Cara Memperbaikinya Berikut Ini

Tanpa kamu sadari sensor detak jantung pada Xiaomi Mi Band 2 tidak berfungsi? yang ditandai dengan munculnya tanda silang ketika dioperasikan? Padahal sebelum-sebelumnya lancar saja? Selain itu Xiaomi Mi Band 2 kamu agak sulit untuk dihubungkan via bluetooth ke aplikasi Mi Fit yang ada di smartphone xiaomi sehingga tidak bisa melakukan sinkronisasi riwayat aktivitas kamu? Kalau itu yang sedang kamu alami, berarti kita sama karena admin punya pengalaman terkait masalah tersebut. Untuk itu admin akan bagikan tutorial cara memperbaiki error sensor detak jantung dan sinkronisasi pada Xiaomi Mi Band 2. Simak berikut ini!

Sensor Detak Jantung Xiaomi Mi Band 2 Kamu Tidak Berfungsi? Coba Tutorial Cara Memperbaikinya Berikut Ini

Sensor Detak Jantung Xiaomi Mi Band 2 Kamu Tidak Berfungsi? Coba Tutorial Cara Memperbaikinya Berikut Ini
Sensor Detak Jantung Xiaomi Mi Band 2 Kamu Tidak Berfungsi? Coba Tutorial Cara Memperbaikinya Berikut Ini

Hingga saat ini gadget Mi Band yang masuk dalam kategori smartband dari Xiaomi sudah berada pada generasi ketiga, mulai dari Xiaomi Mi Band 1, Mi Band 1s yang merupakan penyempurna dari mi band 1 yang sudah ditambahkan sensor detak jantung, serta yang terakhir adalah Mi Band 2 yang terdapat layar berukuran kecil sehingga kamu dapat dengan mudah melihat status dari mi band 2 kamu seperti jam, sensor detak jantung, jumlah langkah, dan sebagainya. Bisa dibilang Mi band 2 sudah mendekati jam tangan konvensional.

Salah satu kelebihan dari Xiaomi Mi Band 2 adalah adanya sensor detak jantung, yang mana sensor tersebut dapat dengan mudah kamu akses melalui menu pada mi band 2. Nah masalahnya muncul ketika sensor detak jantung tersebut tidak dapat berfungsi dengan baik atau bahkan bisa dibilang error dengan menunjukkan tanda silang. Admin sendiri sempat mengalami masalah ini, awalnya admin berpikir jika error sensor detak jantung pada mi band 2 gegara keseringan terkena air saat digunakan. Karena admin secara pribadi menggunakan Mi Band 2 ini hampir di setiap waktu seperti mandi, olahraga, ujan-ujanan, tidur, kecuali "cebok" hahaha.. Ketika admin mau sambungkan via bluetooth pun Xiaomi Mi Band 2 ini sulit bahkan tidak mau terkoneksi.

Namun dengan segala daya upaya akhirnya admin menemukan cara memperbaiki error mi band 2 ini, yaitu dengan melakukan update firmware. Yup cuma dengan update firmware dan semua fungsi yang ada pada Xiaomi Mi band 2 kamu bakal bisa digunakan kembali, termasuk sensor detak jantungnya. Sedangkan untuk masalah Xiaomi Mi Band 2 yang sulit terkoneksi via bluetooth, bisa kamu atas dengan cara restart terlebih dahulu Smartphone xiaomi kamu, setelah hidup kembali baru kamu hidupkan bluetoothnya, sedangkan untuk Mi Band 2 bisa kamu pancing dengan mencharger nya terlebih dahulu kemudian kamu coba sambungkan kembali. Apabila sudah berhasil terhubung antara Xiaomi Mi Band 2 dengan Smartphone Xiaomi, segera kamu buka aplikasi Mi fit (update terlebih dahulu via playstore atau appstore). Nanti secara otomatis Firmware yang ada pada Xiaomi Mi Band 2 akan diperbarui.

Errornya sensor detak jantung pada Xiaomi Mi band 2 memang menjadi masalah yang cukup besar, mengingat sensor detak jantung merupakan fitur kunci dari Mi Band 2, karena jika tidak ada bakal jadi jam tangan biasa dan sejauh ini cukup dengan mengupdate firmware nya saja sudah bisa mengembalikan semua fungsi yang ada pada Xiaomi Mi Band 2. Kecuali terdapat kerusakan secara fisik semisal pernah terbanting, kemasukan air, cacat pabrik, dan sebagainya. Sekian tutorial cara fix error sensor detak jantung pada Xiaomi Mi Band 2, jika ada yang kurang dipahami silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa follow akun google plus admin, +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya