Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

FAQ: Tanya Jawab Seputar Cara Install Aplikasi Game Guardian di Smartphone Xiaomi | Buat yang Sering Gagal Install

Sudah tahu dengan fungsi aplikasi GameGuardian tapi masih bingung bagaimana cara menginstallnya? Apa saja sebenarnya syarat untuk menginstall aplikasi GameGuardian di Smartphone Android terkhusus Xiaomi? Okey di artikel kali ini admin akan bagikan FAQ atau tanya jawab seputar aplikasi GameGuardian. Jika ada yang terlewatkan silahkan kamu tambahkan di kolom komentar.

FAQ: Tanya Jawab Seputar Cara Install Aplikasi Game Guardian di Smartphone Xiaomi | Buat yang Sering Gagal Install

FAQ Tanya Jawab Seputar Cara Install Aplikasi Game Guardian di Smartphone Xiaomi  Buat yang Sering Gagal Install
FAQ Tanya Jawab Seputar Cara Install Aplikasi Game Guardian di Smartphone Xiaomi  Buat yang Sering Gagal Install

Artikel tentang Cara menggunakan GameGuardian (GG) yang pernah admin bagikan di sini, masih menjadi salah satu artikel bertema tutorial yang paling banyak dibaca oleh pengunjung situs miuitutorial.com, hal ini sepertinya berbanding lurus dengan semakin banyaknya juga jumlah gamer mobile di Smartphone yang sepertinya juga sama seperti admin sudah mulai muak dengan sistem Micro transaction yang ada di game-game jaman sekarang.

Yah dikit-dikit sudah beli item sana-sini. Kalau mau menang dan cepat menyelesaikan misi harus beli item tertentu, sehingga nilai esensi dari sebuah game sudah tidak lagi merujuk pada kesenangan melainkan ladang bisnis pengeruk keuntungan atau istilah awamnya itu Pay to Win dan lebih parahnya lagi untuk beberapa judul game yang jelas-jelas berbayar atau wajib dibeli dengan uang sungguhan juga di dalamnya masih harus membeli beberapa item lain. Nah yang seperti ini biasanya yang bikin admin tambah jengkel. Harusnya sih kalau sudah dibeli, maka semua item yang ada di dalamnya itu gratis atau hanya bisa dibeli dengan mata uang game saja yang bisa kamu dapatkan sepanjang menyelesaikan misi permainan tersebut.

Guna menjawab tantangan tersebut, lahirlah salah satu aplikasi dari sekian banyak aplikasi bernama GameGuardian (GG). Aplikasi GameGuardian ini memiliki fungsi dimana kamu bisa mengubah Value atau nilai di dalam suatu game, sehingga dengan mudah bisa mendapatkan kemudahan atau keuntungan semisal unlimited Gold, Unlimited Diamond, Unlimited Live, unlimited Stars 999999999 dan lain sebagainya.

Sampai di sini seharusnya kamu sudah tahu fungsi dari GameGuardian, sama seperti artikel yang pernah admin bahas serupa. Namun sepertinya dari sekian banyak komentar yang admin baca di Channel Miuitutorial Indonesia, beberapa dari mereka masih bingung tentang bagaimana cara menginstall atau apa saja yang dibutuhkan untuk bisa menginstall GameGuardian ini di Smartphone Android, terkhusus untuk Smartphone Xiaomi.
Supaya tidak muncul banyak lagi pertanyaan, berikut ini admin buatkan FAQ dari GameGuardian:

Tanya: Apakah aplikasi GameGuardian gratis?
Jawab: Jelas, aplikasi GameGuardian atau lebih dikenal dengan GG ini gratis buat siapa saja dan bebas digunakan oleh siapa saja. Bahkan saking gratisnya, kamu tidak akan pernah bisa menemukan aplikasi GameGuardian ini di Playstore. Ga percaya? Silahkan coba sendiri.

Tanya: Apakah butuh akses root untuk bisa menginstall GameGuardian?
Jawab: Wajib, pasti dan mutlak. Aplikasi GameGuardian hanya bisa dijalankan atau digunakan oleh Smartphone Android termasuk Xiaomi yang sudah dalam kondisi root. Sebenarnya masih bisa menggunakan GameGuardian tanpa root tapi kamu tidak akan bisa mengakses fitur-fitur unggulan dari game Guardian ini semisal mengubah Value dari suatu game atau aplikasi. Jadi pastikan Smartphone Xiaomi kamu sudah dalam keadaan root ketika ingin menggunakan GameGuardian.

Tanya: Bagaimana Cara Root di Smartphone Xiaomi?
Jawab: Root pada Smartphone Xiaomi sebenarnya sangat mudah kok, yang perlu kamu lakukan tinggal ikuti saja langkah-langkah yang sudah admin jelaskan di sini

Tanya: Apakah Cuma Bisa Diinstall di Smartphone Xiaomi?
Jawab: Tentu tidak, aplikasi GameGuardian ini bisa kamu install di semua Smartphone Android baik itu Samsung, Oppo, Vivo, Asus, LG, Motorola, Sony, dan lain sebagainya. Jadi bukan hanya pad Smartphone Xiaomi saja.

Tanya: Kok tidak muncul icon GameGuardian mengambang seperti yang ada pada Video?
Jawab: Khusus pengguna Smartphone Xiaomi yang tidak muncul icon mengambang dari GameGuardian, ada tata cara mudah memunculkannya yaitu dengan masuk ke aplikasi security atau keamanan > kemudian pilih kelola apl > perizinan > perizinan lainnya > cari GameGuardian >kemudian centang opsi Tampil Jendela Pop-up

Tanya: Apakah semua game bisa menggunakan GameGuardian?
Jawab: Tidak, hanya beberapa game saja yang bisa dijebol oleh GameGuardian, terkhusus untuk game-game offline. So, game-game online seperti Mobile Legend, Dead Trigger 2, PUBG Mobile, AOV dan lain sebagainya tidak bisa dijebol oleh GameGuardian (yah untuk saat ini belum bisa)

Tanya: Kenapa GameGuardian ini jadi 2 di homescreen?
Jawab: itu karena aplikasi GameGuardian sendiri pada saat diinstall ke dalam Smartphone Xiaomi melakukan penginstallan lagi (install 2 kali) gunakan menghindari pendeteksian dari aplikasi atau game yang tidak mengizinkan aplikasi seperti GameGuardian

Tanya: Apakah Bisa menggunakan GameGuardian dengan root Magisk?
Jawab: Tentu bisa dan ini sudah admin praktikkan langsung di Xiaomi Mi A1 yang root nya itu menggunakan Magisk.

Itulah FAQ atau Frequency of Ask and Question yang dapat admin himpun tentang bagaimana cara install dan apa saja yang diperlukan ketika ingin menginstall aplikasi GameGuardian di Smartphone Android terkhusus untuk Xiaomi. Jika kamu punya pertanyaan lain seputar GameGuardian ini silahkan tulis di kolom komentar dan jangan lupa untuk 1, like dan bagikan serta Subscribe Channel Miuitutorial Indonesia. Salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya