Smartphone Xiaomi Mana Saja yang Bakal Kebagian Rom Miui 11 Terbaru? Ini Daftar Lengkapnya!

Smartphone Xiaomi mana kira-kira yang bakal kebagian rom Miui 11 terbaru dan tanggal berapa hari peluncuran Miui 11 ini serta fitur-fitur baru apa saja yang bakal dibawanya? Nah dari pada penasaran, mending baca artikel berikut hingga selesai!

Smartphone Xiaomi Mana Saja yang Bakal Kebagian Rom Miui 11 Terbaru? Ini Daftar Lengkapnya!

Smartphone Xiaomi Mana Saja yang Bakal Kebagian Rom Miui 11 Terbaru Ini Daftar Lengkapnya!
Smartphone Xiaomi Mana Saja yang Bakal Kebagian Rom Miui 11 Terbaru Ini Daftar Lengkapnya!

Rasanya baru tahu lalu atau lebih tepatnya beberapa bulan lalu jajaran Smartphone Xiaomi mendapatkan update bergilir untuk Rom Global Stabil Miui 10, yang mana di dalamnya ada banyak sekali penyempurnaan serta fitur baru yang tidak ada di Miui terdahulu. Namun di tahun 2019 kuartal pertama ini sudah beredar kabar jika tidak lama lagi Miui 11 yang merupakan penerus dari Miui 10 bakal keluar.

Admin sendiri sebagai pengguna setia sekaligus pengguna lama Smartphone Xiaomi sudah cukup lumayan tahu dengan kabar rumor ini, bahkan di akhir 2018 kemarin juga seperti itu, akan tetapi di awal tahun 2019 ini makin santer dan makin kencang saja berita soal Miui 11. Bahkan Subscriber dari channel Miuitutorial Indonesia pun juga cukup banyak yang menanyakan perihal Miui 11 serta fitur apa saja yang ada di dalamnya.

Bukannya tidak berusaha, admin sudah coba cari-cari informasi dari beberapa sumber terpercaya, namun sebagian besar dari berita tersebut masih sebatas opini saja, mengingat memang kebiasaan dari Xiaomi setiap tahunnya bakal mengeluarkan Miui versi terbaru. Akan tetapi dalam minggu-minggu ini beredar Screenshot yang isinya itu menampilkan daftar Smartphone Xiaomi tipe mana saja yang bakal kebagian Rom Miui 11 terbaru.

Bahkan lengkap dengan Smartphone Xiaomi yang keluar pun belum seperti Mi9. Nah buat kamu yang penasaran Smartphone Xiaomi mana saja yang bakal kebagian update Rom Miui 11, berikut ini adalah daftarnya:

Mi Devices:
- Mi 9 (Unknown)
- Mi 8 (Dipper)
- Mi 8 SE (sirius)
- Mi 8 Pro (equuleus)
- Mi 8 Explorer Edition (ursa)
- Mi 8 Lite (platina)
- Mi 6 (sagit)
- Mi Mix 3 (perseus)
- Mi Mix 2s (polaris)
- Mix Mix 2 (chiron)
- Mi Mix (lithium)
- Mi Note 3 (jason)
- Mi Note 2 (scorpio)
- Mi Max 3 (nitrogen)
- Mi Max 2 (oxygen)
- Mi Max (hydrogen)
- Mix Max Prime (helium)
- Mi Play (lotus)
- Mi 6Χ (wayne)
- Mi 5c (meri)
- Mi 5Χ (tiffany)
- Mi 5s (natrium)
- Mi 5s Plus (capricorn)

RedMi Devices:
- RedMi Note 7 / Pro (lavender)
- RedMi Note 6 / Pro (tulip)
- RedMi Note 5 / Pro (whyred)
- RedMi Note 5Α Prime/Lite (ugg/ugglite)
- RedMi Note 4 (Mediatek) (nikel)
- RedMi Note 4 / 4X (Snapdragon) (mido)
- RedMi 6 (cereus)
- RedMi 6A (cactus)
- RedMi 6 Pro (sakura)
- RedMi 5 (rosy)
- RedMi 5Α (riva)
- RedMi 5 Plus (vince)
- RedMi 4 (prada)
- RedMi 4Α (rolex)
- RedMi 4Χ (santoni)
- RedMi 3s (land)
- RedMi 3Χ (unknown)
- Redmi S2 (ysl)

Ada yang tidak masuk? Yup, Xiaomi Mi 5, Mi 4, Mi 4i, Mi 4s, Mi 4c, Redmi 3/PRO sudah tidak kebagian lagi Miui 11. Namun yang anehnya itu justru Redmi 3s dan Redmi 3x masih kebagian. Padahal kalau dilihat dari spesifikasi masih menang Mi 5. Hanya saja ini masih sebatas rumor. Benar atau tidaknya sih kita tunggu saja langsung pengumuman dari Xiaomi nya sendiri.


Seperti kebiasaan sebelum-sebelumnya, Rom Miui 11 yang keluar tidak akan langsung bisa dicicipi oleh pengguna Xiaomi, melainkan untuk para Alpha tester dulu, kemudian Beta tester terpilih, lanjut beta tester publik dan baru versi resmi stabilnya. Itu juga biasanya diawali oleh rom Miui 11 versi China terlebih dahulu. Kapan versi Global Stabil untuk Miui 11? Tentu bakal lama lagi.

Yup, jangan berkecil hati buat yang belum kebagian karena ini Android, jadi mau tidak dapat update ataupun dapat, akan selalu ada custom romnya. Nah itulah dia daftar Smartphone Xiaomi mana saja yang kebagian Rom Miui 11. Silahkan +1, like dan bagikan serta Subscribe channel Miuitutorial Indonesia untuk mendapatkan info-info terbaru seputar Xiaomi. Salam admin Miuitutorial.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url