Bagaimana Cara Mengaktifkan Dark Mode pada File Manager Miui 11 Xiaomi?

Diam-diam ternyata Dark Mode atau mode gelap pada aplikasi bawaan Miui 11 yaitu File Manager sudah bisa diaktifkan. Memang sih baru sebatas pada File Manager saja namun ini memberi sinyal jika mungkin nanti update terbaru Miui 12 akan mendapatkan dukungan penuh untuk Dark Mode seperti yang sudah ada pada iOS 13. Nah buat kamu yang ingin bisa segera mencicipinya bisa ikuti panduan mengaktifkan Dark Mode pada file Manager Miui 11 berikut.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Dark Mode pada File Manager Miui 11 Xiaomi?

Bagaimana Cara Mengaktifkan Dark Mode pada File Manager Miui 11 Xiaomi?
Bagaimana Cara Mengaktifkan Dark Mode pada File Manager Miui 11 Xiaomi?

Dark Mode atau mode gelap adalah salah satu fitur yang sebenarnya sudah lama dinantikan oleh pengguna Smartphone khususnya pengguna Smartphone Xiaomi. Terlebih pada saat itu iPhone pada iOS 13 nya sudah duluan menggunakan fitur Dark Mode. Syukurnya di Miui 11 fitur Dark Mode sudah mulai dimunculkan dan ini didukung juga oleh salah satu aplikasi bawaan rom Miui 11 yaitu File Manager.

Nah untuk bisa mengaktifkan Dark Mode di File Manager Miui, langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah update terlebih dahulu File Manager yang sedang kamu gunakan sekarang ke versi terbaru. Setelah selesai diupdate bisa ikuti langkah-langkah berikut:
1. Jalankan aplikasi File Manager
2. Tap titik 3 yang ada di pojok kanan tas > secara otomatis nanti akan muncul opsi
3. Pilih Dark Mode
4. Nah voila... File Manager Miui 11 kamu sudah berhasil aktif dalam Mode Dark

Karena ini memang fitur bawaan dari File Manager Miui, maka sama sekali tidak dibutuhkan yang namanya Root Akses atau sampai harus unlock bootloader terlebih dahulu. Karena memang semua Smartphone Xiaomi bisa menggunakannya. Nah itulah dia tata cara mengaktifkan Dark Mode pada File Manager Rom Miui 11. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk +1, like dan bagikan serta subscribe channel Miuitutorial Indonesia untuk Tips dan trik Xiaomi lainnya. Salam admin miuiutorial.com
Next Post Previous Post
1 Comments
  • quiteriepaderewski
    quiteriepaderewski Rabu, 02 Maret 2022 pukul 02.04.00 WIB

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Add Comment
comment url