Yang Kamu Cari: Kumpulan Minimal ADB dan Fastboot Terbaru Xiaomi POCO, Mi, Redmi

Sedang mencari Minimal ADB dan Fastboot Terbaru dalam berbagai versi? Mana yang cocok untuk Windows 10 dan Windows 11? Minimal ADB dan Fastboot mana yang mudah mendeteksi Smartphone Xiaomi? Silahkan pilih mana yang cocok menurutmu.

Yang Kamu Cari: Kumpulan Minimal ADB dan Fastboot Terbaru Xiaomi POCO, Mi, Redmi
Yang Kamu Cari: Kumpulan Minimal ADB dan Fastboot Terbaru Xiaomi POCO, Mi, Redmi


Postingan kali ini admin akan tujukan khusus untuk daftar dari versi Minimal ADB dan Fastboot yang cocok untuk Smartphone Xiaomi. Buat yang belum tahu, jika minimal ADB dan Fastboot ini sangat berguna sekali khususnya buat kamu yang ingin menginstall mod di Smartphone Xiaomi. Entah itu Redmi, Mi, Maupun seri POCO.

Minimal ADB dan Fastboot sendiri hanya semacam jendela CMD beserta driver di dalamnya dan harus tahu kode perintah jika ingin menjalankan fungsi tertentu. Yang paling mudah dan awal pengaplikasian Minimal ADB dan Fastboot ini adalah menginstall TWRP Recovery seperti yang bisa kamu lihat contoh cara flashing TWRP Recovery berikut:



Mengetahui status bootloader:



Dan masih banyak lagi fungsi lain dari Minimal ADB dan Fastboot. Adapun beberapa versi dari Minimal ADB dan Fastboot sebagai berikut:

- Versi 1.0.0 di sini
- Versi 1.1.2 di sini
- Versi 1.1.3 di sini
- Versi 1.2.0 di sini
- Versi 1.3.0 di sini
- Versi 1.3.1 di sini
- Versi 1.4.0 di sini
- Versi 1.4.1 di sini
- Versi 1.4.2 di sini
- Versi 1.4.3 di sini

Admin sarankan untuk mengambil versi terakhir dari Minimal ADB dan Fastboot supaya lebih mudah untuk mendeteksi Smartphone Xiaomi ketika terhubung ke komputer dan tentu juga lebih mudah untuk kompatibel dengan Windows terbaru semisal Windows 10 dan Windows 11. Semoga bermanfaat, silahkan +1, like dan bagikan serta subscribe channel Miuitutorial Indonesia. Salam admin miuiutorial.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url