Baru Pertama Kali Punya Smartphone Xiaomi? Bingung Mau Ngapain? Ikuti Panduannya di sini

Kenapa Harus Dibkin Ribet Kalau Cuma Root SuperSU Xiaomi Redmi PRO? Padahal Ada Tutorial Cara Mudahnya

Sudah mencoba berbagai macam tutorial Root untuk Xiaomi Redmi Pro tapi masih belum membuahkan hasil juga? padahal langkah-langkah yang dinstruksikan sudah dijalankan dengan benar? Nah, kalau itu yang sedang kamu alami, coba tutorial cara mudah root xiaomi Redmi PRO berikut ini. hanya cukup beberapa langkah sederhana saja dan redmi pro kamu otomatis sudah root. Seperti apa tutorial caranya? Baca dengan teliti berikut ini:

Kenapa Harus Dibkin Ribet Kalau Cuma Root SuperSU Xiaomi Redmi PRO? Padahal Ada Tutorial Cara Mudahnya

Kenapa Harus Dibkin Ribet Kalau Cuma Root SuperSU Xiaomi Redmi PRO? Padahal Ada Tutorial Cara Mudahnya
Kenapa Harus Dibkin Ribet Kalau Cuma Root SuperSU Xiaomi Redmi PRO? Padahal Ada Tutorial Cara Mudahnya

Hal selanjutnya yang dilakukan setelah install Custom TWRP pada Xiaomi Redmi PRO yang pernah admin bagikan tutorialnya di sini adalah root SuperSU. yup, karena kalau tanpa root, fitur Custom TWRP Rcovery yang sudah terpasang di Redmi PRO tidak akan berkerja dengan maksimal. Walhasil jadi mubazir saja kan capek-capek pasang Custom TWRP jika tidak dimaksimalkan dengan root SuperSU?!

Tutuorial cara root Xiaomi Redmi PRO yang akan admin miuitutorial.com bagikan kali ini juga terhitung mudah, apalagi bagi kamu yang sudah sering berkecimpung di dunia MIUI, tapi tenang kok, buat para pemula tetap admin pandu kok step by step. Perlu diingat untuk dapat menginstall root SuperSU ini, Xiaomi Redmi PRO kamu harus sudah dalam kondisi unlock bootloader, jika belum silahkan ikuti tutorial unlock bootloader Redmi Pro di sini. Ok admin anggap Redmi PRO kamu sudah Unlock bootloader dan terpasang Custom TWRP. Mari kita mulai tutorial sederhananya.

Bahan:
- File root SuperSU Redmi PRO di sini
- Pastinya Redmi PRO punya sendiri

Caranya:
1. Admin anggap, xioami redmi pro kamu sudah terinstall custom TWRP
2. Jika sudah, silahkan ambil file root superSU di atas kemudian pindahkan ke internal memory redmi pro

3. Masuk ke mode TWRP bisa melalui updater atau kombinasi tombol power dan volume atas
4. Apabila sudah berhasil masuk ke mode TWRP, lalu pilih install dan arahkan ke file root SuperSU tadi
5. Swipe ke kanan untuk memulai proses instalasi
6. Jika sudah, silahkan reboot
7. Selesai

Catatan:
- Lagi dan lagi admin ingatkan bahwa segala resiko ditanggung penumpang

Sebenarnya ada cara root Redmi PRO tanpa unlock bootloader tetapi tingkat keberhasilannya rendah. Ya kira-kira 50%. Cara rootnya yaitu menggunakan aplikasi Kingroot di sini atau Genius root di sini. Maka dari itu admin lebih merekomendasikan kamu pengguna Xiaomi Redmi PRO untuk menggunakan Metode di atas. Okey.. jika kamu punya cara lain yang lebih efektif tentang root di redmi PRO ini, silahkan share di kolom komentar. Jangan lupa untuk +1, like dan bagikan tutorial ini. Salam admin miuitutorial.com

Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya