Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Ingin Punya Tampilan 100% Identik iOS iPhone di Smartphone Xiaomi Kamu? Coba Tema xIOS10 Berikut Ini

Siapa dari kamu yang ingin tampilan homescreen + system UI smartphone xiaominya mirip dengan iOS kepunyaan iPhone? Mulai dari Icon aplikasi, icn sinyal, baterai, bahkan design recent app nya juga menyerupai iOS. Pada kesempatan ini admin akan membagikan salah satu tema ala iOS kesukaan admin yang juga menjadi salah satu tema yang cukup lama dipakai hingga tutorial ini dibuat.

Ingin Punya Tampilan 100% Identik iOS iPhone di Smartphone Xiaomi Kamu? Coba Tema xIOS10 Berikut Ini

Ingin Punya Tampilan 100% Identik iOS iPhone di Smartphone Xiaomi Kamu? Coba Tema xIOS10 Berikut Ini
Ingin Punya Tampilan 100% Identik iOS iPhone di Smartphone Xiaomi Kamu? Coba Tema xIOS10 Berikut Ini

Semenjak kemunculannya, smartphone xiaomi dijuliki sebagai iPhone dari china, yah walaupun pada kenyataannya Iphone yang dibangga-banggakan oleh penggemarnnya itu juga dibuat di China hehe.. Saking miripnya dengan iPhone, smartphone xiaomi juga mengadopsi tata letak icon home screen yang mana tanpa adanya app drawer (Aslinya OS android Miui itu dulunya cuma custom rom dan memang tidak ada app drawer, jauh sebelum ada ponsel xiaominya seperti sekarang ini).

Karena tampilan smartphone xioami sudah sering dibilang mirip dengan iPhone, kenapa tidak sekalian saja dimiripin beneran dengan iOS iPhone hehe... Bagaimana caranya? Cukup mudah kok yaitu kamu hanya perlu menginstall tema xiOS10 berikut ini. Selian itu agar lebih menyerupai lagi tata letak sinyal, icon baterai, dan juga jam di tengah, kamu padu padankan dengan tutorial yang ada di sini.

Tema xIOS10 ini ada 2 versi yaitu satunya transparat dan satunya lagi putih. Admin rekomendasikan yang warna putih karena memang terlihat benar-benar mirip dengan iOS iPhone. Okey, selain mengubah tampilan homescreen, tema xIOS10 ini juga mengubah tampilan antar muka pesan, papan telepon, dan juga setting.

Bahkan tampilan lockscreen juga berubah. Di bagian lockscreen kamu bisa meletakkan beberapa aplikasi yang kamu sukai atau sering kamu gunakan. Pada lockscreen tema xIOS10 ini juga kamu bisa mengusap layar ke atas lalu memunculkan semacam tougle yang ada pada iOS iPhone. Lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini:

Ingin Punya Tampilan 100% Identik iOS iPhone di Smartphone Xiaomi Kamu? Coba Tema xIOS10 Berikut Ini

Selain yang sudah admin sebutkan di atas tadi, ternyata pada bagian boot animasi juga dirubah yaitu dengan menampilkan gambar apel kroak. Saran admin, selain menggunakan link tutorial yang sudah admin sertakan di atas tadi, kamu gunakan juga font iOS 9 yang ada di sini. Agar smartphone xiaomi kamu benar-benar jadi iPhone Wanabe, hahaha..

Sebagai informasi, apabila kamu menemui pesan error auth rejected 402 ketika menerapkan tema xIOS10 ini, berarti akun Mi kamu belum terdapat sebagai designer. tutorial cara daftar mi designer sudah admin bahas secara lengkap di sini. Nah loch, sampai kelupaan, di sini atau mirror 1 di sini adalah link tema xIOS10 versi transparan sedangkan yang di sini atau di sini untuk versi putih (kredit to 1640868657@enMiuiForum) Buat yang suka dengan wallpapernya juga bisa ambil di sini

Update xIOS10 v4: versi warna putih di sini | mirror di sini, sedangkan untuk yang hitam transparan bisa ke sini | mirror di sini
Fitur yang di update:
- Re-design lock screen
- Re-design mi space
- Fix color weather background expander land
- Fix bugs float incoming call
- Add animation on notification and up next
- Add notification panel background
- Add expanded header mask background white
- Add qs detail background
- Add sliding button on deskclock, camera, sound recorder, email, calendar, downloader, quick ball, cleaner, security center, mi cloud.

Sekian share tema kali ini, jika ada tema yang lebih keren lagi, sesegera mungkin akan admin bagikan juga, atau jika kamu punya koleksi tema MIUI yang tidak kalah keren dari xIOS10 silahkan tulis di kolom komentar, karena berbagi ilmu itu indah. tak henti-hentinya admin mohon bantuan untuk +1, like dan bagikan tutorial ini. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya