Sudah Punya Belum 12 Tema Keren Doraemon Khusus untuk Smartphone Xiaomi Miui 8 MTZ Ini? MAri Bernostalgia

​Siapa yang tidak kenal dengan Anime yang satu ini, yup apalagi kalau bukan Doraemon. Buat yang lahir dari tahun 1990 pastinya sering sekali menunggu Anime ini tanya di RCTI sebelum acara berita (entah lupa admin namanya apa). Buat kamu pengguna Smartphone Xiaomi dan suka sekali dengan Anime Doraemon ini, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tema Xiaomi Miui 8 MTZ khusus edisi Doraemon. Silahkan dipilih!

Sudah Punya Belum 12 Tema Keren Doraemon Khusus untuk Smartphone Xiaomi Miui 8 MTZ Ini? Mari Bernostalgia

Sudah Punya Belum 12 Tema Keren Doraemon Khusus untuk Smartphone Xiaomi Miui 8 MTZ Ini? MAri Bernostalgia
Sudah Punya Belum 12 Tema Keren Doraemon Khusus untuk Smartphone Xiaomi Miui 8 MTZ Ini? MAri Bernostalgia

Bisa dibilang Anime Doraemon ini adalah Anime tertua yang pernah admin tonton, betapa tidak sepengingat admin Doraemon karya Fujiko F Fujio ini masuk ke Indonesia sejak tahun 1990, dan sekitar tahun 1993 admin sudah bisa menontonnya (pada saat itu umur admin 3 tahunan). Saking ditunggunya, tak jarang admin pantengi nih Anime sembari menunggu acara berita nasional selesai (pada saat itu acara berita di tahun 1990-an sangat mendominasi, durasinya bisa sampai 3 jam dalam sekali tayang). Padahal untuk Anime Doraemon sendiri cuma 30 menit. By the way admin menyebut Doraemon ini adalah film kartun, belum tahu kalau yang namanya Anime.

Kalau dulu Doraemon cuma bisa dinikmati dari layar kaca, sekarang sudah bisa diaplikasikan pada smartphone. Yup dalam bentuk Tema, dan bersyukurlah kamu yang menggunakan Smartphone Xiaomi karena bisa dengan bebas menggonta-ganti tema termasuk koleksi tema Miui 8 MTZ special edisi Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant, dan Tsuneo. Oh iya, agar lancar ketika menerapkan tema ini, usahakan akun Mi kamu sudah dalam terdaftar menjadi Miui Designer. Sehingga tidak menemukan pesan error Auth Rejected 402. Buat yang belum daftar silahkan ikuti tutorialnya di sini. Okey tanpa berlama-lama lagi silahkan nikmati tema Doraemon di bawah ini:

Blue Paper Doraemon
Breakfast with Doraemon
Doraemon Feel Bad mod
Doraemon Having Relax

Doraemon Journey to The West
Doraemon Stand by Me
Doraemon with Chibi Nobita
Doremon and His Magic Dryer

Little Smile Doraemon
Simple White Doraemon
Simple White Doraemon's Head
Transparent Doraemon

Cara import tema:
1. Pilih salah satu tema di atas lalu pindahkan ke internal memory smartphone Xiaomi kamu
2. Buka aplikasi Thememanager > offline > import Theme > arahkan ke tema mtz yang sudah kamu pindahkan tadi
3. Pilih tema yang dimaksud lalu terapkan

Buat yang bertanya-tanya apakah butuh akses root jika ingin menggunakan tema Doraemon di atas, admin informasikan bahwa sama sekali tidak membutuhkan akses root, yang terpenting akun Mi kamu sudah terdaftar sebagai miui Designer. Nah buat yang mengalami masalah seperti tema yang sudah diterapkan kembali ke default maka bisa menggunakan module xposed yang ada di sini (pilih nomor 1). Semoga tema miui 8 mtz Doraemon ini bisa membuat kamu bernostalgia kembali. Jangan lupa +1, like dan bagikan. Semoga bermanfaat, salam admin miuitutorial.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url