Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk

Inilah Daftar Smartpone Xiaomi yang Support Jaringan Internet LTE 4G+: Kamu yang Mana?

Tahukah kamu jika sebenarnya ada jaringan internet yang lebih cepat dari pada 4G yaitu 4,5G atau yang lebih dikenal dengan nama 4G+? dan ternyata jaringan 4G+ ini sudah ada loch di beberapa kota besar. Masalahnya adalah tidak semua Smartphone yang bisa menggunakan jaringan 4G+ ini, termasuk Xiaomi. Oleh karena itu di artikel kali admin akan bagikan Smartphone Xiaomi mana saja yang sudah mendukung 4G+ dan mana yang belum. Silahkan lihat apakah ponsel Xiaomi kamu masuk daftar yang mana!

Inilah Daftar Smartpone Xiaomi yang Support Jaringan Internet LTE 4G+: Kamu yang Mana?

Inilah Daftar Smartpone Xiaomi yang Support Jaringan Internet LTE 4G+: Kamu yang Mana?
Inilah Daftar Smartpone Xiaomi yang Support Jaringan Internet LTE 4G+: Kamu yang Mana?

Hore!! Akses internet di Indonesia semakin cepat, hampir di mana-mana kita bisa mengakses segala informasi yang ada di internet. Buffering video saat ini sudah menjadi hal yang tabuh disebutkan, karena semenjak datangnya jaringan internet ngebut 4G LTE, sekarang yang berasa ngebut bukan hanya akses internet saja tapi kuota kesedot juga semakin ngebut, haha.. Apakah kamu tahu sebenarnya selain jaringan 4G LTE, masih ada lagi loch yang lebih kencang, lebih cepat aksesnya?! Nih, buat yang belum tahu sebenarnya sudah ada jaringan LTE 4.5G di Indonesia atau nama bekennya itu LTE 4G+.

Jaringan internet LTE 4G+ ini sudah bisa kamu nikmati melalui operator seluler yang tentunya juga sudah mendukung dan menggelar jaringan internet super cepat ini. Sejauh ini tercatat sudah ada beberapa kota besar yang sudah bisa menikmati jaringan internet LTE 4G+, namun karena masih baru jadi masih sebatas di tempat-tepat ramai atau pusat kota saja. Apakah semua Smartphone bisa menikmati jaringan LTE 4G+ ini? Hem sayangnya tidak, bagaimana dengan Smartphone bikinan Xiaomi?

Sama, tidak semua Smartphone Xiaomi yang bisa menggunakan jaringan LTE 4G+ ini, ternyata hanya beberapa Smartphone Xiaomi keluaran tahun 2017 dan keluaran 2018 saja yang bisa menggunakan LTE 4G+ karena syarat untuk bisa menggunakan jaringan ini Smartphone Xiaomi kamu harus sudah memiliki LTE Cat6. Masalahnya adalah LTE Cat6 ini kebanyakan dimiliki oleh model Mid to high, namun tidak menutup kemungkinan jika Smartphone Xiaomi yang sedang kamu gunakan sekarang bisa menggunakan LTE 4G+.

Berikut ini adalah daftar Smartphone Xiaomi yang sudah mendukung LTE 4G+:

Mi
Redmi
Mi 6x Redmi S2
Black Shark Redmi Note 5
Mi MIX 2s Redmi Note 5 PRO
Mi 8 Redmi 5
Mi Note 3 Redmi 5 Plus
Mi MIX 2 SE Redmi Note 4x HE
Mi A1 Redmi Note 4x
Mi 5x Redmi Note 4 PRO
Mi Note 2 SE Redmi 4
Mi MAX 2 Redmi 4 Prime
Mi 6 Plus Redmi Note 4 MTK 64GB
Mi 6 Redmi Note 4 MTK 16GB
Mi 5c Redmi PRO
Mi MIX EE Redmi PRO 64GB
Mi MIX Redmi Note 3 PRO
Mi Note 2 -
Mi Note 2 Standard -
Mi 5s Plus -
Mi 5s -
Mi MAX SD650 -
Mi MAX SD652 -
Mi 5 PRO -
Mi 5 64GB -
Mi 5 32GB -
Mi 4s -
Mi 4c -
Mi Note PRO -

dan ini adalah daftar Smartphone Xiaomi yang tidak mendukung LTE 4G+:

Mi
Redmi
Mi 4i Redmi Y1
Mi Note Redmi Y1 Lite
Mi 4 Redmi 5A
Mi 4w Redmi Note 5A HE
Mi 3 Redmi Note 5A
Mi 3TD Redmi 4
HongMi Redmi 4x
Mi 2a Redmi 4A
Mi 2s Redmi 4 Standard
Mi 2 Redmi 3s Plus
Mi 1s Redmi 3x
- Redmi 3s 32GB
- Redmi 3s 16GB
- Redmi 3 PRO
- Redmi 3
- Redmi Note Prime
- Redmi Note 3 MTK
- Redmi 2A
- Redmi Note 2/Prime
- Redmi 2
- Redmi Note 4G
- Redmi Note 3G
- Redmi 1s

Pada dasarnya 4,5G atau yang lebih dikenal dengan jaringan 4G+ itu lebih kepada penambahan kapasitas pada jaringan 4G itu sendiri, namun dengan beberapa keunggulan yang sebelumnya itu tidak ada di 4G biasa. Dengan teknologi jaringan 4G+ ini maka proses unduh dan mengunggah akan lebih cepat hingga 20% ketimbang 4G biasa. Selain itu di atas kertas jaringan 4G+ bisa mendapatkan kecepatan akses internet hingga 150Mbps. Hal ini berarti buat kamu yang suak streaming video 4K bakal lebih lancar lagi alias no lag. Khusus untuk pengguna Xiaomi Redmi 5 Plus yang masih dikunci jaringan 4G+ nya bisa ikuti tutorial cara unlocknya di sini.

Namun ya itu tadi, pastikan jika Smartphone Xiaomi yang sedang kamu gunakan sekarang juga mendukung konektivitas setidaknya LTE Cat6. Bagaimana dengan Xiaomi yang sudah Cat12 seperti Mi5 PRO? Jelas pasti langsung bisa terhubung ke jaringan 4G+. Sedangkan buat LTE Cat4 harus ikhlas hanya bisa menggunakan 4G biasa. Semoga info kali ini tentang daftar Smartphone Xiaomi mana saja yang sudah mendukung dan belum mendukung jaringan internet super cepat LTE 4G+ bisa menambah wawasan kamu. Silahkan +1, like dan bagikan serta jangan lupa untuk Subscribe channel Miuitutorial Indonesia. Salam admin miuitutorial.com

Follow Akun Google+ Admin Agar Notifikasi Komentarnya Masuk: Admin Miuitutorial.com Ingin Sekali Menjawab Setiap Pertanyaan yang Agan Berikan, Hanya Saja Dikarenakan Admin Ada Kegiatan Offline Sehingga Tidak Dapat Selalu Berada di Depan Komputer. Admin Menyarankan Agan untuk Membaca Komentar-Komentar Terdahulu Kemudian Menge-Tag Nama Agan yang Sudah Berhasil Menjalankan Tutorial Tersebut Agar Bisa Medapatkan Respon Jawaban yang Lebih Cepat. Terima Kasih Atas Kerjasamanya