Review Powerbank Xiaomi Mi PRO 2i: Super Slim, Dual Slot USB, Sudah Support Quick Charge Pula

Pingin bisa punya Powerbank super Slim dari Xiaomi tapi masih ragu gegara minim informasi yang bisa kamu dapatkan di Mbah Google? Well, jangan khawatir karena di artikel kali ini admin akan bagikan ke kamu artikel tentang review untuk salah satu Powerbank dari Xiaomi yaitu Mi Pro 2i Dual Slot USB Support Quick Charging. Tanpa berlama-lama lagi langsung simak saja artikel reviewnya berikut ini!

Review Powerbank Xiaomi Mi PRO 2i: Super Slim, Dual Slot USB, Sudah Support Quick Charge Pula

Review Powerbank Xiaomi Mi PRO 2i: Super Slim, Dual Slot USB, Sudah Support Quick Charge Pula
Review Powerbank Xiaomi Mi PRO 2i: Super Slim, Dual Slot USB, Sudah Support Quick Charge Pula

Kendati sudah memiliki 2 buah Powerbank sebelumnya yaitu Xiaomi 10000 mAh single Port dan satunya lagi adalah Powerbank dari Uneed 12000 mAh yang pernah admin review di sini. Namun Powerbank Xiaomi yang satu ini sungguh menyita perhatian, terkhusus pada saat teman admin membawanya ke rumah. Baru sekali lihat saja admin langsung suka, pasalnya body dari Xiaomi Powerbank Mi Pro 2 ini sungguh ramping banget. Bahkan bisa dibilang tidak mirip dengan sebuah Powerbank kebanyakan di pasaran.

Design
Memiliki dimensi 147 x 71,2 x 14,2mm sukses menjadi Powerbank tertipis yang pernah admin miliki hingga saat ini. Walau dikata body tipis, tapi Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i ini berbalut bahan metal CNC yang kalau admin rasakan sama seperti pendahulunya, namun dengan finishing halus. Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i ini tersedia dalam dua varian warna yaitu silver dan black, tapi warna black nya ini malah seperti warna biru dongker tua.

Fitur
Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i adalah pembaruan dari seri sebelumnya yaitu Powerbank Xiaomi Mi Pro 2 yang lebih sukses di pasaran ketimbang versi type-C. Namun sebagai pembaruan, ada fitur lain yang tidak dimiliki oleh pendahulunya pada Powerbank seri ini yaitu dual Port USB. Yup, jadi Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i ini sudah memiliki 2 Port USB yang bisa kamu gunakan sekaligus secara bersamaan sehingga akan lebih memudahkan kamu dalam pengisian baterai banyak device.

Sebagai Powerbank terkini, Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i ini juga sudah dilengkapi dengan pengisian cepat ala Quick Charge sehingga jika kamu gunakan pada perangkat seperti Smartphone Xiaomi yang sudah support Quick Charger juga (contohnya Xiaomi Mi5) maka secara otomatis icon Quick charge akan muncul di statusbar. Namun jika kamu gunakan dua Port secara bersamaan maka fitur Quick charge ini tidak aktif.

Lama Pengisian
Dalam satu kali pengisian, Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i ini membutuhkan waktu setidaknya 5 jam lebih untuk bisa terisi penuh dan ketika digunakan untuk mengisi salah satu Smartphone Xiaomi yang admin miliki yaitu Mi5 Pro, setidaknya butuh waktu sekitar 1,5 jam lebih untuk bisa mengisi penuh ke 100%. Setidanya Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i 10000 mAh ini sungguh mengisi baterai Xiaomi Mi5 Pro sebanyak 3 kali, sedangkan sisanya admin gunakan untuk mengisi daya pada gelang pintar Mi Band 3.

Oh iya, untuk seri Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i admin cukup sulit menemukan info detailnya di internet, bahkan ketika admin coba cari infonya di situs mi region Indonesia pun tidak terdaftar. Namun jangan khawatir, walaupun Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i ini minim informasi namun soal keasliannya sudah terjamin. Yah setidaknya salah satu ciri dari original Powerbank Xiaomi ada di seri Mi Pro 2i ini. Namun untuk lebih jelasnya terkait ciri-ciri Powerbank original Xiaomi bisa kamu baca selengkapnya di sini. Pada saat admin membeli Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i ini di harga 170ribu.


Nah itulah dia review singkat dari admin untuk Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i. Tidak banyak yang bisa admin kritik selain belum resmi masuk ke Indonesia untuk Powerbank Xiaomi yang satu ini. Pasal apa yang kamu bayarkan dengan apa yang kamu dapatkan tersebut malah banyakan untungnya. Terlebih Powerbank Xiaomi Mi Pro 2i ini juga terbilang murah untuk sekelas Powerbank 10000 mAh yang sudah support Quick charge berbody metal CNC.

Jika dirasa bermanfaat silahkan +1, like dan bagikan serta jangan lupa untuk Subscribe channel Miuitutorial Indonesia

Review Powerbank Xiaomi Mi PRO 2i: Super Slim, Dual Slot USB, Sudah Support Quick Charge Pula