Original Theme Anone Anone Chan Hatarku Saibo Sekarang Tersedia Xiaomi Miui 10 Terbaru

Anone Anone Chan sudah bisa ada di Smartphone Xiaomi? Yak, kamu tidak salah dengar, karena memang sudah ada tema Miui MTZ yang khusus dibuat bagi penyuka Anime Hataraku Saibo. Nah buat kamu yang suka sekali dengan keimutan dari Anone Anone Chan ini bisa langsung ambil dan ikuti tata cara pasangnya di Rom Miui 10 terbaru.

Original Theme Anone Anone Chan Hatarku Saibo Sekarang Sudah Ada untuk Xiaomi Miui 10 Terbaru

Original Theme Anone Anone Chan Hatarku Saibo Sekarang Sudah Ada untuk Xiaomi Miui 10 Terbaru
Original Theme Anone Anone Chan Hatarku Saibo Sekarang Sudah Ada untuk Xiaomi Miui 10 Terbaru

Bagi kamu yang suka dengan salah satu anime berjudul Hataraku Saibo pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter terimut di anime tersebut yaitu Anone Chan. Yah karakter cewek yang masih anak-anak ini begitu menggemaskan karena digambarkan sebagai karakter yang mempunya suara lembut, sifat kekanak-kanakan, dengan set baju berwarna biru muda melorot hingga ke dengkul, dan tak lupa celana pendek berwarna puti, topi, serta peluit yang selalu digunakan untuk mengatur teman-temannya. Ingat anime Hataraku Saibo sudah pasti ingat dengan Anone Chan. Oh iya, pengisi suara dari Anone Chan ini adalah Maria Naganawa yang juga merupakan pengisi suara dari Kanna Kamui pada Anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon. Jadi memang tidak asing lagi ya suara seiyu nya?

Anone Chan sendiri bukanlah nama asli dari karakter anime di Hataraku Saibo, melainkan karena karakter ini terkenal gegara menyebutkan Anone, Anone, Anone sambil jingkrak ingin bertanya. Hal ini lah yang membuat sebagian besar penyuka anime menyebut karakter ini sebagai Anone Chan. Padahal nama asli dari karakter Anone Chan adalah Trombosit, Kesshouban, atau Platelet. Seperti namanya, tugas dari Anone Chan adalah menambal luka yang diakibatkan benturan atau sayatan pada tabuh. Oleh karena itu Trombosit atau Anone Chan ini juga sering membawa jaring berwarna putih serta sekop semen. Melihat ukuran tubuhnya yang kecil (paling kecil di antara karakter lain di Hataraku Saibo) serta tugasnya yang begitu berbahaya, tentu akan membuat penonton semakin seru.

Original Theme Anone Anone Chan Hatarku Saibo Sekarang Sudah Ada untuk Xiaomi Miui 10 Terbaru

Nah sekarang keseruan, keimutan, dari Anone Chan sudah bisa kamu rasakan langsung melalui Smartphone Xiaomi. Nah loch kok bisa?! Yah itu tidak lain karena sudah ada theme atau tema khusus Miui yang bisa kamu install atau pasangkan di Smartphone Xiaomi. Sejauh ini sudah admin pasang di rom Miui 10 terbaru versi Global stabil dan sukses berjalan tanpa ada masalah. Nah buat kamu yang segera ingin mencobanya bisa ambil tema Miui MTZ Anone Chan by Hataraku Saibo di sini.

Sedangkan untuk tata cara pemasangannya sendiri sudah pernah admin bagikan di sini atau juga bisa kamu langsung tonton melalui tutorial dalam bentuk video di bawah ini:


Pada dasarnya cara pasang tema Anone Chan by Hataraku Saibo ini hampir sama saja di kebanyakan Smartphone Xiaomi. Akan tetapi karena Xiaomi sudah membatasi tema pihak ketiga yang boleh dipasang mulai dari rom Miui 9, Miui 9,5 dan Miui 10 sekarang. Membuat para pengguna Xiaomi harus sedikit memutar otak agar tetap bisa menginstall tema tersebut tanpa harus terdaftar sebagai Miui Designer.

Dan cara di atas lah yang sampai saat ini setidaknya lumayan mendekati sempurna. Okey itulah dia tata cara penginstallan tema Miui MTZ Anone Chan. Silahkan +1, like dan bagikan serta jangan lupa untuk Subscribe channel Miuitutorial Indonesia. Salam admin miuitutorial.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url