Cara Install Mod Audio Beats, Harman Kardon, Sound Alive in ONE: Xiaomi Redmi Note 5 PRO

Kualitas suara musik yang dikeluarkan oleh Xiaomi Redmi Note 5 Pro kamu masih dirasa kurang? Admin punya boosternya nih, namanya Masik Audio Mod. Untuk lebih lengkap tata cara pemasangannya bisa kamu baca langsung tutorialnya berikut ini.

Cara Install Mod Audio Beats, Harman Kardon, Sound Alive in ONE: Xiaomi Redmi Note 5 PRO

Cara Install Mod Audio Beats, Harman Kardon, Sound Alive in ONE: Xiaomi Redmi Note 5 PRO
Cara Install Mod Audio Beats, Harman Kardon, Sound Alive in ONE: Xiaomi Redmi Note 5 PRO

Saking seringnya membahas cara mengaktifkan Camera2API tanpa root di Smartphone Xiaomi yang menggunakan rom Miui 10 terbaru. Admin jadi sampai lupa dengan tutorial mod Audio. Padahal mod audio tidak kalah penting dari mod lain. Terlebih kita sebagai pengguna Smartphone sudah akrab mendengarkan musik melalui perangkat Mobile ini.

Bicara soal mod Audio ini sebenarnya ada banyak mod Audio untuk Android. Sebut saja ViperFX, Dolby Atmos, dan lain sebagainya. Biasanya mod Audio ini dibuat terpisah supaya user bisa membedakan mod Audio tersebut. Namun untuk kali ini admin akan coba bagikan ke kamu koleksi 3 mod Audio dalam satu paket dan mod ini sudah di test langsung pada Xiaomi Redmi Note 5 Pro WHYRED. Sejauh ini bisa berjalan dan lancar jaya.

Di dalam mod Audio ini ada 3 jenis driver audio yaitu:
- Beats Audio Pro HQ Sound
- Harman Kardon HQ Sound
- Sound Alive HQ Sound

Nah buat kamu pengguna Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang ingin segera mencoba mod Audio ini bisa langsung cydux filenya berikut: (pilih salah satu)
- WhyRed Masik Audio Engine di sini
- Mixer Paths di sini

Cara Instalasi:
1. Ambil salah satu mod Audio atau Mod Sound di atas, kemudian taruh di internal memori Smartphone Xiaomi
2. Setelah itu masuk ke mode TWRP Recovery dengan cara matikan ponsel tersebut lalu tekan dan tahan tombol Power beserta volume bawah secara bersamaan hingga muncul logo Mi Bunny
3. Setelah itu pilih install > arahkan ke mod Audio tadi > Swipe ke kanan untuk memulai proses instalasi
4. Jika sudah langsung reboot saja.

Mod Audio ini sendiri sudah dicoba pada custom Rom MF di Xiaomi Redmi Note 5 PRO. Buat kamu yang ingin mencobanya di Xiaomi tipe lain dipersilahkan. Jangan lupa dibackup terlebih dahulu rom Miui yang sedang digunakan saat ini. Oh iya, mod Audio ini tipe Aroma sehingga ketika proses instalasi nanti, kamu bakal dihadapkan pada pilihan.

Secara umum masih sama saja caranya menginstall mod lain. Justru pakai AROMA installer jadi lebih mudah. Nah Itulah dia tata cara pemasangan mod Audio di Xiaomi Redmi Note 5 Pro. Silahkan +1, like dan bagikan serta Subscribe channel Miuitutorial Indonesia. Salam Admin miuitutorial.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url