Sering Muncul Iklan di Smartphone Xiaomi Kamu? Coba Cara menghilangkan Iklan NO ROOT Berikut Ini

Sudah melakukan beragam cara untuk menghilangkan iklan yang ada di Xiaomi Rom Miui 10 tapi hasilnya iklan masih saja muncul? Jangan kesal dulu, coba tutorial cara lain menghilangkan iklan di Xiaomi Miui 10 terbaru berikut. Siapa tahu sukses di kamu!

Sering Muncul Iklan di Smartphone Xiaomi Kamu? Coba Cara menghilangkan Iklan NO ROOT Berikut Ini

Sering Muncul Iklan di Smartphone Xiaomi Kamu Coba Cara menghilangkan Iklan NO ROOT Berikut Ini

Buat pengguna Smartphone dari Xiaomi apalagi yang sudah update ke rom Miui terbaru yaitu Miui 10 pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya iklan. Yah semenjak Miui 9 sebenarnya Xiaomi sudah mulai gencar menambahkan iklan pada Smartphone mereka. Namun di Miui 10 ini sudah semakin menggila. Bayangkan saja, untuk sekedar membuka aplikasi musik saja, kita harus disuguhkan pada iklan, setelah di skip baru bisa masuk ke aplikasi musik.

Lucunya jika aplikasi musik tadi tertutup sendiri oleh sistem (biasanya karena banyak membuka aplikasi) maka iklan di awal aplikasi tadi akan muncul kembali. Pastinya hail seperti bakal bikin jengkel sekali. Lebih gilanya lagi iklan ini tidak hanya ada di aplikasi musik saja, melainkan juga ada di beberapa aplikasi bawaan dari Rom Miui 10 lainnya semisal file manager, keamanan, unduhan, browser.

Pembahasan soal menghilangkan iklan di Rom Xiaomi MIUI 10 tanpa root sebenarnya sudah pernah admin bahas beberapa kali di sini, di sini dan di sini. Namun sayangnya sepertinya masih ada beberapa penggunaan Smartphone Xiaomi yang mendapati iklan di Smartphone mereka, oleh karena itu admin akan coba bagikan lagi cara lain menghilangkan ads atau iklan di Smartphone Xiaomi, khususnya di rom Miui 10 tanpa root.

Caranya sangat sederhana sekali:
1. Tinggal masuk ke pengaturan
2. Setelah itu pilih setelan tambahan
3. Lalu cari opsi lokasi
4. Nah, silahkan kamu ubah lokasi tersebut ke negara timur tengah seperti Maroko, Nigeria, Ethiopia dan lain sebagainya
5. Kombinasikan juga dengan mematikan opsi rekomendasi iklan yang ada di masing-masing aplikasi ada iklannya tadi
6. Setelah itu coba reboot Smartphone Xiaomi kamu

Harusnya sekarang sudah tidak ada iklan lagi yang muncul di Smartphone Xiaomi tersebut karena region yang kamu gunakan adalah region atau aneh nih gara kawasan Timur Tengah. Pasalnya iklan-iklan yang muncul ini memiliki algoritma lokasi. Sehingga tidak heran jika iklan yang muncul adalah iklan Indonesia dan karena kamu sudah mengubahnya ke Negara Timur Tengah.

Sayangnya cara ini memiliki kekurangan dimana kita tidak bisa lagi mengakses konten-konten yang ada di thememanager. Namun buat kamu yang tidak mempermasalahkan hal ini bisa dicoba trik ini. Nah itulah dia cara lain menghilangkan iklan pada Smartphone Xiaomi tanpa root di Rom Miui 10 terbaru. Jika kamu punya cara lain yang lebih efektif bisa tuliskan di kolom komentar dan jangan lupa untuk +1, like, bagikan serta Subscribe channel Miuitutorial Indonesia. Salam admin miuitutorial.com

Sering Muncul Iklan di Smartphone Xiaomi Kamu? Coba Cara menghilangkan Iklan NO ROOT Berikut Ini