Suka dengan Anime Naruto?! Berarti Kamu Wajib Punya 12 Tema MTZ Naruto Shippuden Xiaomi Miui 8 Berikut Ini

Kamu penyuka Anime Naruto mulai dari Naruto masih anak-anak, ujian chunin, Berlatih bersama jiraiya, Naruto Shippuden, Era Akatsuki, Perang Ninja Ke empat, Naruto Nikah dengan Hinata hingga Boruto Next Generations dan kebetulan sekarang sedang memiliki Smartphone Xiaomi? Admin tawarkan bagaimana kalau tampilan dari ponsel Xiaomi kamu tersebut dirombak menjadi full Naruto melalui 12 temanya berikut ini.

Suka dengan Anime Naruto?! Berarti Kamu Wajib Punya 12 Tema MTZ Naruto Shippuden Xiaomi Miui 8 Berikut Ini

Suka dengan Anime Naruto?! Berarti Kamu Wajib Punya 12 Tema MTZ Naruto Shippuden Xiaomi Miui 8 Berikut Ini
Suka dengan Anime Naruto?! Berarti Kamu Wajib Punya 12 Tema MTZ Naruto Shippuden Xiaomi Miui 8 Berikut Ini

Hayo siapa di antara kamu yang tumbuh besar di jaman Anime Naruto atau lahir pas barengan Naruto tayang di Indonesia? Pastinya sudah pada tahulah ya dengan Anime Naruto ini. Sedari jaman admin masih SD hingga lulus kuliah, Anime yang satu ini sukses membuat otak admin tidak teracuni oleh sinetron Indonesia yang dikit-dikit tentang pacaran, kang ojek yang ditaksir cewek cantik lalu mereka pacaran, dan sebagainya. Anime Naruto sendiri secara resmi sudah diakhiri oleh Masashi Kishimoto selaku mangaka nya yang mana secara apik diakhiri dengan kemenangan melawan Kaguya (tidak cukup 1 paragraf jika diceritakan). Walau begitu bukan berarti Anime Naruto berakhir sepenuhnya, melainkan lanjutkan lagi oleh sang anak laki-laki pertama Naruto yaitu Boruto yang berjudul Naruto Next Generations.

Sekarang Anime Naruto sudah bisa kamu nikmati langsung di Smartphone Xiaomi kamu melalui fitur tema yang sudah tertanam pada sistem operasi Android berantarmuka Miui. Adapun ke 12 tema Naruto ini bisa kamu gunakan jika ponsel Xiaomi kamu sudah memiliki Mi akun (pastinya ya) selain itu juga akun Mi nya sudah terdaftar sebagai Miui Designer supaya ketika menerapkan tema nanti tidak menjumpai error 402 Auth Rejected. Untuk tutorial cara daftar Miui Designer bisa kamu ikuti tutorialnya di sini. Selain itu sudah terpasang mod Thememanager di sini atau setidaknya sudah menggunakan module Theme berbayar jadi gratis di sini. Tujuannya agar thema yang sudah kamu apply tidak kembali lagi ke default/bawaan. Berikut 12 Theme Naruto Pilihan by Miuitutorial.com:

Black Naruto Rasengan
Hinata Biakugun Mode
Uchia Itachi Akatsuki Mode
Naruto and Hinata as Couple Forever
Naruto and Sasuke as Eternal Rival
Naruto dan Sasuke as Friends

Naruto Kissing Hinata
Naruto vs Boruto
Team 7 Naruto Sasuke Sakura Kakashi
Team Uchia Obito
Uchia Sasuke
Siluet Naruto Uzumaki

Cara Menggunakannya:
1. Ambil salah satu tema di atas lalu taruh di internal memory Smartphone Xiaomi kamu
2. Jalankan aplikasi Thememanager lalu pilih offline atau unduhan > import > arahkan ke Theme mtz yang sudah kamu pindahkan tadi
3. Secara otomatis tema tersebut akan diinstall ke thememanager
4. Pilih Theme lalu terapkan

Catatan:
- competible untuk Miui 8: Tested di Redmi Note 3 PRO dan Mi5 PRO, jadi pastinya juga berfungsi di smartphone Xiaomi tipe lain

Aslinya Theme ini adalah tema dari thememanager rom china dengan bahasa dewanya yang terkenal itu plus tema-tema ini aslinya juga berbayar (menggunakan Mi kredit) jadi penggunaan module Theme berbayar jadi gratis yang sudah admin sertakan link nya di atas tadi sangat direkomendasikan agar tema-tema yang sudah diterapkan tidak kembali ke pengaturan default. Oh iya, jangan heran jika kamu mendapati beberapa bagian Theme (paling sering widget jam) terdapat bahasa Mandarin, karena memang tadi Theme ini ditujukan untuk pengguna smartphone Xiaomi di China sana. Sedikit saran dari admin untuk mengombinasikannya pada Theme global lain atau Theme bawaan agar tulisan Mandarin tadi hilang. Oh iya, ke depannya admin akan bagikan lagi Theme Anime miui 8, entah itu REM, RAM, Emilia dari Re-Zero atau yang terbaru sekarang ini adalah izumi sagiri dari Eromanga-sensei. So pantengin saja terus miuitutorial.com, oh iya jangan lupa +1, like dan bagikan.. semoga bermanfaat.., Marhaban Ya Ramadhan.. Semoga puasa kita besok berjalan lancar dan di berkahi Allah SWT..Amin..
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url